Cemara Raya Banjarmasin Masih Terendam, Warga Dorong Motor Mogok PT. SBKW Perusahaan Resmi, Cuncung Sayangkan Media Tidak Cek And Balance Mediasi Buntu! Kades di Amuntai Ancam Sweeping Truk Conch Mensos Risma Dikabarkan Akan Tinjau Korban Longsor di Maradapan Kotabaru La Nina, Wilayah Pesisir Kalsel Jadi Atensi Khusus

Gandeng Yayasan H Maming 69, FWE Kalsel Kembali Tebar Ratusan Sembako Gratis

- Apahabar.com     Senin, 8 November 2021 - 18:00 WITA

Gandeng Yayasan H Maming 69, FWE Kalsel Kembali Tebar Ratusan Sembako Gratis

Gandeng Yayasan H Maming 69 FWE Kalsel kembali tebar ratusan sembako gratis. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN- Pandemi Covid-19 mulai melandai, namun geliat ekonomi di Banua belum sepenuhnya pulih.

Melihat kenyataan tersebut, Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali menggelar pembagian paket sembako murah untuk masyarakat pra sejahtera dengan menggandeng Yayasan H Maming Enam Sembilan.

Ada pun kali ini sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket yang isinya terdiri dari 2 Kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng sarden dan 1 kotak teh celup dengan nilai sebesar Rp50.000 pada masing-masing paketnya.

“Paket ini kita bagikan secara door to door kepada masyarakat pra sejahtera. Tidak hanya masyarakat pra sejahtera, paket juga kita bagikan ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Banjarmasin,” ujar Wakil Ketua FWE Kalsel, Akhmad Faisal melalui siaran pers tertulis yang diterima apahabar.com, Senin (8/11).

Dirinya pun dalam kesempatan ini bersyukur FWE Kalsel bersama mitra di masa Pandemi Covid-19 bisa terus konsisten dalam membantu masyarakat melalui even sembako murah dan gratis.

“Sebelumnya kita juga sudah lebih dulu menggelar beberapa kegiatan, diantaranya pembagian ribuan sembako gratis yang didukung penuh oleh Paman Birin dan Bank Kalsel. Lalu ada juga sembako murah di 3 titik yang didukung penuh oleh Pertamina, Telkomsel, PT Ambapers, PT Dharma Lautan Utama, Jamkrida Kalsel, Alfamart hingga Bulog,” tambahnya.

Sementara itu, Alpian, salah satu Ojek Online (Ojol) di Banjarmasin mengaku senang dengan pembagian paket sembako gratis yang diberikan oleh FWE Kalsel.

Baginya bantuan semacam ini sangatlah berarti, mengingat hari ini orderan Ojol di tengah Pandemi Covid-19 masih tidak menentu.

“Alhamdulillah, semoga FWE Kalsel bisa terus konsisten untuk berkarya. Kepada para mitra yang membantu juga semoga usahanya terus diberikan kelancaran,” tutupnya. (*)

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Saniah Tak Kuasa Menahan Tangis di Hadapan Dandim Martapura, Ini Sebabnya
apahabar.com

Kalsel

Serahkan Formulir ke Nasdem, Saidi Lirik Ulama dan Birokrat
apahabar.com

Kalsel

Penjelasan BNPB Heli Water Boombing Mendarat Darurat di Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Kendaraan Jemaah Mulai Padat di Jalan A Yani Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Fokus Musnahkan Ranjau, Pemkab Kotabaru Tunda Pembangunan 2 Megaproyek
Kotabaru

Kalsel

Alhamdulillah, Hari ini 14 Warga Kotabaru Bebas dari Covid-19

Kalsel

Pertamina dan ACT Kalsel Bagikan Wastafel Portable di Banjarmasin Barat
apahabar.com

Kalsel

Satgas TMMD Bagikan Sembako ke Warga Pinggiran Sungai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com