Ternyata Rumah Ambruk di Gatot Subroto Banjarmasin tidak Kantongi IMB Kebanjiran Terus, Kalsel Siapkan Megaproyek Kolam Regulasi, Wabup HST Bantah Ilegal Logging Pertama di Kalsel, Kota Banjarbaru Capai Target Vaksinasi 70 Persen Korupsi Bupati HSU: KPK Periksa 2 Saksi Siang Ini Sempat Mengkhawatirkan, Kalsel Kembali Nol Kasus Covid-19 Harian

Gerebek Pria Bersama Wanita di Kontrakan, Polsek Tapin Utara Sita Sabu

- Apahabar.com     Sabtu, 20 November 2021 - 14:14 WITA

Gerebek Pria Bersama Wanita di Kontrakan, Polsek Tapin Utara Sita Sabu

Kedua tersangka beserta barang bukti saat diamankan di Mapolsek Tapin Utara. Foto-Istimewa

apahabar.com, RANTAU – Polsek Tapin Utara mengamankan dua tersangka berinisial MF (38) dan RA (24), keduanya ditangkap karena kedapatan memakai narkotika jenis sabu, Sabtu (20/11).

Informasi yang didapat apahabar.com, MF (38) merupakan seorang pria warga Kelurahan Kupang yang sudah memiliki istri, sedangkan RA (24) seorang janda asal Raya Belanti Binuang.

Kapolsek Tapin Utara, Iptu Sugiyono mengatakan bahwa kedua budak sabu itu ditangkap di sebuah kontrakan, Jalan Tambak, Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin.

“RA ini target kami, lama kami incar di cafe-cafe tidak pernah ketemu. Akhirnya kami berhasil menangkap RA bersama MF di sebuah kontrakan,” ujarnya.

Lebih lanjut, setelah digeledah ditemukan barang bukti satu paket yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,36 gram dengan berat bersih 0,16 gram.

“Selain itu kami juga menemukan satu buah pipet yang masih terdapat sisa narkotika jenis sabu, satu buah korek api, satu buah botol yang sudah dimodifikasi lengkap sedotannya dan satu kotak kaca mata warna hitam,” tambahnya.

Iptu Sugiyono mengatakan saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Tapin Utara bersama dengan barang bukti untuk diproses.

“Atas tindakannya, kedua pelaku dikenakan pasal 112 ayat (1) sub Pasal 127 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tutupnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Puskesmas Banua

Tapin

Puskesmas Banua Padang Tapin Kembali Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

Tapin

Sering Kecelakaan, Simpang Empat Bypass Rantau di Pasang Lampu Merah
Lansia Tenggelam

Kalsel

Cari Lansia Diduga Tenggelam, Relawan Gabungan Tapin Dirikan Posko
Misa Minggu Paskah

Tapin

TNI-POLRI Amankan Misa Minggu Paskah di Gereja GKE Efrata Tapin

Tapin

Geger! Cucu Mantan Bupati Tapin Ditemukan Meninggal Dengan Luka Lebam

Tapin

KPU Tapin Musnahkan Ratusan Surat Suara Rusak

Tapin

Disnaker Tapin Pantau Kewajiban Perusahaan Bayar THR
apahabar.com

Tapin

Jalan Hauling PT AGM Ditutup Warga, Ada Apa? 
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com