Curi Susu Demi Keponakan, Perkara Remaja Banjarmasin Dihentikan Lewat Restorasi Justice Fakta Baru Pembacokan di SPBU Banjar, Tak Ada Duit yang Hilang Dear KPK! Jangan Sia-siakan Pengorbanan Kades Aisyah Kotabaru Anies Baswedan untuk Presiden 2024 Mulai Bergaung di Kalsel Diterjang Banjir Rob, Pemukiman Warga Pesisir Pantai Tala Porak Poranda

Gerindra Beberkan Alasan Probowo Bidik Kursi Presiden di Pilpres 2024

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto membidik kursi presiden dalam Pilpres 2024 nanti. Adapun
- Apahabar.com     Senin, 1 November 2021 - 12:16 WITA

Gerindra Beberkan Alasan Probowo Bidik Kursi Presiden di Pilpres 2024

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beberkan alasan Prabowo Subianto bidik kursi presiden pada Pilpres 2024 nanti. Foto-Antara.

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto membidik kursi presiden dalam Pilpres 2024 nanti.

Adapun alasan Prabowo yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan RI diungkap Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Salah satu tujuan Prabowo menurutnya ingin menyelamatkan aset bangsa dan negara.

Dia mencontohkan ancaman kebangkrutan Garuda Indonesia sering dikhawatirkan Prabowo, karena betapa sulitnya menjaga aset negara dan persaingan global semakin dinamis dan tantangan modal semakin nyata.

“Maka makin relevan bahwa visi misi yang selama ini diinginkan oleh Prabowo menjadi tepat, kami meminta termasuk Gerindra Sumsel beliau maju dalam Pilpres 2024. Salah satu maksudnya adalah menyelamatkan aset bangsa dan negara dari masalah seperti ini,” kata Muzani dalam keterangan resminya seperti dilansir Antara, Senin (1/11).

Hal itu dikatakan Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), di Palembang, Minggu (31/10).

Menurut dia, kekuasaan yang ingin diraih Gerindra pada Pemilu 2024 adalah perjuangan yang tujuannya untuk kemaslahatan dan keselamatan bangsa, termasuk aset-asetnya.

Hal itu menurut Muzani hanya mungkin terjadi kalau semua unsur di Gerindra mempersiapkan diri dalam perjuangan sejak sekarang.

Muzani mengatakan semua fasilitas yang dibangun oleh Pemerintahan Jokowi di masa depan harus berfungsi agar perekonomian negara lebih bergairah dan rakyat bisa lebih sejahtera.

“Dalam pandangan kami yang memiliki kemampuan untuk itu adalah Pak Prabowo. Sudah relevan dengan apa yang diinginkan masyarakat Sumsel melalui DPD Partai Gerindra agar Prabowo maju pada 2024,” ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan Prabowo Subianto telah berpesan kepada seluruh kader partainya untuk berjuang mempertahankan dan menyelamatkan eksistensi Garuda Indonesia.

“Utang Garuda diprediksi kurang lebih Rp70 triliun dan diperkirakan perusahaan yang dibanggakan ini akan bangkrut. Saya mendapat pesan dari Pak Prabowo agar Gerindra tidak boleh diam menghadapi ancaman ini,” katanya lagi.

Menurut dia, dirinya dititipi pesan oleh Prabowo untuk melakukan semua cara untuk menyelamatkan Garuda Indonesia agar perusahaan tersebut tetap selamat dari kebangkrutan sebagai perusahaan negara.

Dia mengatakan Garuda Indonesia adalah perusahaan yang dibangun bersamaan dengan perjalanan perjuangan bangsa Indonesia, sehingga perusahaan tersebut tidak boleh bangkrut, karena Garuda yang mempersatukan wilayah Indonesia.

“Untuk menghindari itu, jika dianggap perlu, segenap anggota legislatif Gerindra siap untuk memberi sokongan untuk bisa meringankan utang agar Garuda bisa tetap eksis sebagai perusahaan BUMN yang menyatukan wilayah NKRI,” ujarnya pula.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI itu menilai Garuda Indonesia sebagai salah satu perusahaan penerbangan yang membanggakan, mempersatukan wilayah Indonesia, memiliki sejarah bersamaan dengan perjuangan bangsa dan dibangun atas dasar kegotongroyongan sehingga harus diselamatkan.

Muzani menegaskan bahwa Gerindra akan melakukan semua tindakan yang dibutuhkan Pemerintah untuk menyelamatkan Garuda Indonesia dari ancaman kebangkrutan.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Per 16 Maret, Tarif Ojek Online Naik

Nasional

Per 16 Maret, Tarif Ojek Online Naik
apahabar.com

Nasional

Bantu Tugas Nakes, Pertamina Serahkan 2 Robot Medis ke RSI Surabaya
apahabar.com

Nasional

Terus Pantau Info Gempa di Maluku, Jokowi Puji Manajemen Bencana
apahabar.com

Nasional

Festival Banjar 2019 di Jakarta, Hadirkan Suasana Magis Adat Dayak Meratus
apahabar.com

Nasional

Anak Krakatau Keluarkan Asap Hitam Setinggi 5 Ratus Meter
Kejagung

Nasional

Kejagung Periksa RJ Lino Terkait Dugaan Korupsi PT Pelindo II
Pilkades Tala

Politik

Pilkades di Tanah Laut, Potensi Konflik Keagamaan Dipetakan
apahabar.com

Politik

Pilbup Tanbu 2020, Duet Cuncung-Alpi Unggul di PollingKita
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com