Canggih, Banjarmasin Kini Punya ADM, Sanggup Cetak 100 e-KTP Sehari Evakuasi Korban Erupsi Semeru, Dua Helikopter-Tiga Kompi TNI Dikerahkan Empat Program Bank Indonesia Majukan UMKM Busyet! Buaya Masuk Rumah Warga Saat Banjir di Kaltim Lama Buron, Mantan Kades di Katingan Tilap Dana Desa Rp 1,1 M Berhasil Diringkus di Kapuas

Hadiri Peringatan HUT Kesehatan ke-57, Dandim Tanbu Lakukan Medical Check Up

- Apahabar.com     Senin, 15 November 2021 - 13:24 WITA

Hadiri Peringatan HUT Kesehatan ke-57, Dandim Tanbu Lakukan Medical Check Up

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto,.saat melakukan madical check up. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Perayaan peringatan HUT Kesehatan ke-57 digelar di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (15/11).

Dandim 1022/Tanah Bumbu turut hadir dalam kegiatan yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, H M Zairullah Azhar.

“Terima kasih kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang telah bekerja keras selama masa pandemi Covid-19 melanda,” ungkap Bupati Tanah Bumbu, H M Zairullah Azhar.

Zairullah juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan, karena berkat dukungan dan partisipasi Dandim 1022/Tanah Bumbu, Kapolres Tanah Bumbu dan seluruh instansi lainnya, sehingga Tanah Bumbu meraih predikat sebagai kabupaten terbaik dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Status PPKM Tanah Bumbu yang berada di level I membuktikan hasil kerja sama dari semua pihak dalam memerangi Covid-19,” ujarnya.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, menyampaikan ucapan selamat kepada para rekan tenaga kesehatan yang pada hari ini merayakan HUT Kesehatan ke- 57.

“Selamat merayakan HUT Kesehatan ke-57 kepada rekan-rekan para tenaga kesehatan, selama masa Plpandemi Covid-19 antara nakes dan TNI sudah terjalin hubungan yang sangat baik, kita sama-sama berjuang sebagai garda terdepan dalam mengatasi pandemi yang melanda negeri,” ucapnya.

Dandim juga menyampaikan akan senantiasa siap bekerja sama dan selalu mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia yang sehat.

“Sesuai dengan motto pada perayaan HUT Kesehatan ke-57 yakni Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku, maka kami akan senantiasa siap untuk mendukung setiap program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia yang sehat dan bertumbuh,” pungkasnya.

Pada kegiatan itu Dandim sempat melakukan Medical Check Up, mulai dari tekanan darah, berat badan, lingkar perut dan uji sample darah meliputi gula darah, asam urat dan kolesterol.

“Alhamdulillah, hasil pemeriksaan menunjukkan masih dalam batas normal,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tanah Bumbu

Di Sela Kegiatan TMMD, Kodim 1022 Tanah Bumbu Manfaatkan Pustaka Baca Perahu Pintar
Sungai Loban

Tanah Bumbu

Tersambar Petir, Pura di Sungai Loban Tanbu Terbakar
ASN

Kalsel

Pembayaran Gaji ASN dan Anggota DPRD Tanbu Terlambat, Ini Penyebabnya
apahabar.com

Tanah Bumbu

Bupati Tanbu Minta Penegakan Protokol Kesehatan Dilakukan dengan Cara Santun
Longsor

Tanah Bumbu

Pencarian Korban Longsor Eks Tambang di Mantewe Tanbu Dilanjutkan
Covid-19

Tanah Bumbu

Update Covid-19 Tanbu; Sembuh 10 Orang, Positif 4
Longsor

Tanah Bumbu

Korban Terakhir Longsor Tambang di Tanbu Akhirnya Ditemukan!
Pasien Covid-19 Tanbu

Tanah Bumbu

Terus Berkurang, Pasien Covid-19 Tanbu Tersisa 45 Orang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com