Canggih, Banjarmasin Kini Punya ADM, Sanggup Cetak 100 e-KTP Sehari Evakuasi Korban Erupsi Semeru, Dua Helikopter-Tiga Kompi TNI Dikerahkan Empat Program Bank Indonesia Majukan UMKM Busyet! Buaya Masuk Rumah Warga Saat Banjir di Kaltim Lama Buron, Mantan Kades di Katingan Tilap Dana Desa Rp 1,1 M Berhasil Diringkus di Kapuas

Hari Pahlawan, Karang Taruna Selat Kapuas Sambangi Markas Legiun Veteran

- Apahabar.com     Rabu, 10 November 2021 - 19:29 WITA

Hari Pahlawan, Karang Taruna Selat Kapuas Sambangi Markas Legiun Veteran

Pengurus Karang Taruna Kecamatan, Kabupaten Kapuas, menyambangi markas legiun veteran untuk bersilahturahmi. Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, menyambangi markas legiun veteran setempat, Rabu (10/11).

Kedatangan jajaran pengurus Karang Taruna Selat tersebut dalam rangka silahturahmi dan menyerahkan bantuan bahan pokok, masker dan uang tunai.

“Dalam memaknai Hari Pahlawan, hari ini kami Karang Taruna Kecamatan Selat bersilahturahmi dengan legiun veteran dan menyerahkan bantuan,” kata Ketua Karang Taruna Selat, Tommy Saputra.

Tommy menyampaikan di zaman kekinian, semua elemen sebagai generasi penerus harus mampu melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raga untuk tegaknya NKRI.

“Kita sebagai generasi muda memang tidak ikut andil dalam memerdekakan bangsa ini. Tapi nilai semangat para pahlawan harus jadi semangat perjuangan kita di setiap langkah kehidupan,” ujar politisi muda PKB itu.

Tokoh muda yang aktif diberbagai organisasi itu pun mengajak para generasi muda agar selalu percaya diri. Tak perlu minder atau merasa rendah diri.

“Karena kita telah diwariskan bangsa yang besar dengan wilayah yang luas. Sudah sepatutnya kita bangga dan membalas jasa mereka (pahlawan) dengan karya,” ucap Tommy.

Tommy pun berharap bagi generasi penerus agar semangat juang para pahlawan tetap menyatu di hati, terutama para pemuda serta memiliki mental patriotisme untuk membangun bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Kapuas.

“Mari kita sebagai generasi penerus harus dapat dan mampu melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pahlawan, dengan mengisi pembangunan di segala bidang dengan bersatu,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Warga Teweh Timur Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai  
DPRD Kapuas

Kalteng

DPRD Kapuas Terus Pantau Proyek Rumjab Bupati
apahabar.com

Kalteng

Berperan Besar Sosialisasikan Program, BPJS Barito Utara Ajak Jurnalis Ikut Workshop
Covid-19

Kalteng

Waspada Varian Baru Covid-19 dengan Memperketat Protokol Kesehatan
Warga Palangka Raya

Kalteng

Dear Warga Palangka Raya, Awas Ular Masuk Rumah
apahabar.com

Kalteng

2.480 Balita di Kapuas Alami Stunting
apahabar.com

Kalteng

Satreskrim Polres Kapuas Kalteng Gerebek Permainan Judi Dadu Gurak di Desa Bukit Batu Mantangai
apahabar.com

Kalteng

Laporan Mental di Bawaslu Kalteng, Tim Ben-Ujang Bakal ke DKPP
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com