Bangun Gedung Baru, Uniska MAB Juga Usul 6 Dosen Jadi Guru Besar Jelang Nataru di Tabalong, 4 Warga Beserta Ratusan Botol Miras Diamankan Siaga 1! 10 Desa di 3 Kecamatan HST Banjir, Tagana Kalsel Terjun ke Lokasi Resmi, Pengurus MUI Kotabaru Dikukuhkan Lagi! Pipa PDAM Bandarmasih Bocor, Off 6 Jam, Sejumlah Wilayah Terdampak

Heboh Penemuan Mayat di Desa Hajak Teweh Baru

- Apahabar.com     Senin, 22 November 2021 - 18:19 WITA

Heboh Penemuan Mayat di Desa Hajak Teweh Baru

Sutiar alias Tiar (44) warga Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara ditemukan tewas di rumahnya. Foto-Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH – Sutiar alias Tiar (44), warga Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara ditemukan tewas di rumah, Senin (22/11).

H Buhrahman, warga Jalan Langsat Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah, jadi saksi pertama menemukan Tiar tak bernyawa sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP Reny Arafah SE SiK mengungkap, Tiar sehari-harinya bekerja sebagai penjaga pintu portal salah satu perusahaan. Ia juga nyambi berkebun.

Menurut penuturan saksi Buhrahman, ujar Reni, Senin (22/11) sekitar 09.00 WIB pada saat mau makan, saksi memanggil korban. Namun tidak ada jawaban.

Kemudian melihat pintu rumah Tiar terkunci, saksi berusaha membuka. Setelah terbuka, ia melihat yang bersangkutan keadaan terlentang dengan tangan memegang perut.

Buhrahman kemudian menghubungi orang tua angkat yang bersangkutan, M Saguar dan melakukan pengecekan keberadaan korban dan korban sudah meninggal dunia.

Mantan Kasat Lantas Polres Barut ini menambahkan, dari keterangan saksi II, M Saguar diperoleh informasi bahwa pada Sabtu (20/11) kemarin dirinya bertemu Tiar di rumah tempat kejadian perkara.

Tiar saat itu masih bisa keluar dari rumah untuk membeli rokok. Kemudian pada Minggu (21/11) ada warga yang mau membeli sayur mayur dan memanggil korban, namun tidak ada jawaban.

Tiar mempunyai riwayat keluhan penyakit di kepala yang sudah disarankan oleh warga tetangga untuk segera berobat. Namun Tiar masih menunggu mendapatkan uang hasil penjualan sayur mayur.

“Pihak keluarga menerima dengan ikhlas untuk tidak dilakukan visum,” pungkas Reny.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Waspadai Lonjakan Kasus Covid-19 Pasca-Libur Panjang
apahabar.com

Kalteng

Hampir Sepekan, PSBB Palangka Raya Cukup Efektif

Kalteng

Gara-Gara Puntung Rokok, Istri di Kapuas Laporkan Suami ke Polisi
apahabar.com

Kalteng

Pokdakan Karya Membangun di Kapuas Panen 5 Ton Ikan Patin
Covid-19

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: Positif Tambah 25 Orang
apahabar.com

Kalteng

Pasca-kebakaran di Sei Hanyo, BPBD Kapuas Bergerak
Covid-19 Kapuas

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: Positif Tambah 3 Orang, 7 Sembuh

Kalteng

Bandel Prokes, 1.934 Warga di Palangka Raya Terjaring Ops Yustisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com