Ssttt! Wanita di Pusaran Bupati HSU Diperiksa KPK Lagi Cemara Raya Banjarmasin Masih Terendam, Warga Dorong Motor Mogok PT. SBKW Perusahaan Resmi, Cuncung Sayangkan Media Tidak Cek And Balance Mediasi Buntu! Kades di Amuntai Ancam Sweeping Truk Conch Mensos Risma Dikabarkan Akan Tinjau Korban Longsor di Maradapan Kotabaru

Jurnalis apahabar.com Kotabaru Terbaik Pertama Lomba Karya Tulis SDO

Masduki, reporter atau jurnalis media online apahabar.com di Kotabaru berhasil meraih juara petama lomba karya tulis.Gelaran lomba karya
- Apahabar.com     Rabu, 17 November 2021 - 15:48 WITA

Jurnalis apahabar.com Kotabaru Terbaik Pertama Lomba Karya Tulis SDO

Masduki, jurnalis apahabar.com saat menerima penghargaan sebagai juara pertama lomba karya tulis PT SDO. Foto: Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Masduki, reporter atau jurnalis media online apahabar.com di Kotabaru berhasil meraih juara petama lomba karya tulis.

Gelaran lomba karya tulis itu digelar di PT Sime Darby Oils (SDO) Pulau Laut Refenery, diikuti puluhan jurnalis yang bertugas di Kotabaru.

Pihak perusahaan pengolah minyak kemasan Alif tersebut menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalsel sebagai penilai hasil karya tulis.

Humas PT SDO Pulau Laut Refenery, Kusdaryanto, mengatakan lomba karya tulis atau jurnalistik diikuti sebanyak dua puluh jurnalis dari berbagai media cetak dan online di Kotabaru.

Berdasarkan hasil penilaian PWI Kalsel, juara pertama diraih Masduki dari media apahabar.com. Juara ke dua, Jumain, dari media Radar Banjarmasin, dan terbaik ke tiga Herliansyah, dari Banjarmasin Post.

Selain itu, sebagai harapan pertama diraih oleh M Nur Fauzi Rachman, dari Kanal Kalimantan, harapan dua Birin, media Kodok Nesw, dan harapan ke tiga Ardiansyah, dari Kalsel Pos.

“Jadi, yang menjadi parameter penilaian PWI Kalsel dalam lomba, mulai dari tema berita, sistematika, serta bahasa dalam penulisan,” ujar Kus, sapaan akrabnya, usai menyerahkan hadiah pemenang lomba, Rabu (17/11).

Sebelum digelar lomba, PT SDO juga menggelar pelatihan bekerja sama dengan PWI Kalsel untuk para jurnalis di Kotabaru. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kompetensi, hingga mampu menjadi jurnalis yang profesional.

TOP! Minyak Goreng Alif Produksi PT SDO Tembus Pasar Kalselteng

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sosialisasi Perbup, Polres Batola Sasar Warga di Pedalaman Sungai Barito
apahabar.com

Kalsel

Irwan, Pemadam yang Tewas Tersetrum Tinggalkan 1 Orang Anak
apahabar.com

Kalsel

Gara-Gara Bau Badan, Pria di Kotabaru Tebas Petugas
Banjir

Kalsel

Pemprov Kalsel Siaga 1 Banjir, Bagaimana Banjarmasin?
apahabar.com

Kalsel

Menjelang Harjad Batola, Penjahit di Marabahan Banjir Orderan
Dibacok OTK di Angsana

Kalsel

Advokat Jurkani Dibacok OTK di Angsana
apahabar.com

Kalsel

Peduli Kebakaran di Kotabaru, Masyarakat HST Pasok Bantuan ke Pulau Sebuku
Akses Hulu Sungai Lumpuh Total

Kalsel

Breaking News! Jalan Nasional Banjarmasin – Hulu Sungai Putus Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com