Persiba Cuci Gudang, Coret Tujuh Pemain Jelang Delapan Besar Liga 2 Paman Birin Minta Wali Kota dan Bupati Maksimalkan Serapan Anggaran 2022 Kasus Covid-19 di 21 Daerah Naik, Pemerintah Meminta Masyarakat Tetap Waspada Cuaca Kalsel Hari Ini: Hujan Petir Berpotensi Melanda Hampir Seluruh Wilayah! Truk Terguling di A Yani Banjarmasin, Satu Orang Tewas

Kunjungi Tapin, UAS Letakkan Batu Pertama Pembangunan Majelis Taklim Attazkiah

- Apahabar.com     Rabu, 17 November 2021 - 19:22 WITA

Kunjungi Tapin, UAS Letakkan Batu Pertama Pembangunan Majelis Taklim Attazkiah

Ustaz Abdul Somad saat meletakkan batu pertama secara simbolis pembangunan Majelis Taklim Attazkiah. Foto-apahabar.com/Sandy

apahabar.com, RANTAU – Ustaz Abdul Somad (UAS) mendatangi Majelis Taklim Attazkiah untuk memberikan tausiah dan lakukan peletakan baru pertama untuk pendopo di Jalan Kesumagiri, Kelurahan Rangda Malingkung, Kabupaten Tapin.

Usai mengisi tausiah kurang lebih satu jam, ustaz asal Sumatera Utara ini diminta melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Majelis Taklim Attazkiah di Tapin.

Dalam kesempatan itu UAS mengajak masyarakat agar mendukung pembangunan Majelis Taklim Attazkiah, yang mana ini nantinya akan menjadi amal jariah sesudah mati.

“Mari kita support pembangunan ini dengan mentransfer ke Bank Mandiri 9000038303732, BRI 02100102195550, BCA 7895608645 atas nama Ahmad Naupal, untuk informasi bisa hubungi 0853-4650-8125,” ujar UAS usai meletakkan batu pertama.

Tidak hanya melalui transfer Bank, Majelis Taklim Attazkiah juga menerima sumbangan langsung berupa bahan bangunan dan lainnya.

“Sumbangan bisa berupa semen, batu, bata, kawat, tanah orok, dan lainnya. Ukuran bangunan 15 meter kali 20 meter, liat aja iklan dan datang langsung ke majelis. Mudah-mudahan kita semua selalu diridoi Allah Subhanallahu Ta’ala,” ujar Ustaz Somad.

Dalam tausiahnya, UAS menyampaikan akan tetap memantau melalui berita dalam pembangunan Majelis Taklim Attazkiah ini.

“Supaya saya senang hati, nanti kita akan tanya ke Tim UAS Kalimantan Selatan sampai denger kabar baik tinggal pemotongan pita saja,” tutupnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Jumat Berdarah di Sungai Andai Diduga Hanya karena Uang Jajan
apahabar.com

Kalsel

Puluhan Polisi di Banjarmasin Naik Pangkat, Simak Pesan Kapolresta
apahabar.com

Kalsel

Juli, PDAM Bandarmasih Tutup Loket Pembayaran

Kalsel

Perjuangan Korban Banjir Kalsel Mencari Keadilan di PTUN Banjarmasin Memasuki Babak Akhir
apahabar.com

Kalsel

Datang ke Kalsel, Sandiaga Uno Bawa Misi Khusus Gerindra
Doa Musim Hujan

Kalsel

Cuaca Kalsel Hari Ini, Berikut Laporan BMKG
apahabar.com

Kalsel

BPBD Balangan Siapkan Simulasi Antisipasi Banjir Tahunan
apahabar.com

Kalsel

Terinspirasi Youtube, Kapolsek Kuripan Berbagi Bubur Ayam Gratis
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com