Canggih, Banjarmasin Kini Punya ADM, Sanggup Cetak 100 e-KTP Sehari Evakuasi Korban Erupsi Semeru, Dua Helikopter-Tiga Kompi TNI Dikerahkan Empat Program Bank Indonesia Majukan UMKM Busyet! Buaya Masuk Rumah Warga Saat Banjir di Kaltim Lama Buron, Mantan Kades di Katingan Tilap Dana Desa Rp 1,1 M Berhasil Diringkus di Kapuas

Lanjutkan Vaksinasi, Kodim 1001/HSU Jemput Bola ke Sekolah

- Apahabar.com     Selasa, 2 November 2021 - 18:58 WITA

Lanjutkan Vaksinasi, Kodim 1001/HSU Jemput Bola ke Sekolah

Kodim 1001/Hulu Sungai Utara, kembali melakukan vaksinasi kedua. Kali ini vaksinasi digelar di MTsN 2 HSU. Foto: Istimewa

apahabar.com, AMUNTAI – Kodim 1001/Hulu Sungai Utara, kembali melakukan vaksinasi kedua, kali ini kepada kalangan pelajar.

Serbuan vaksinasi Covid-19 digelar di MTsN 2 Hulu Sungai Utara (HSU). Ada 300 vial vaksin kali yang disediakan pihak Kodim 1001/HSU, Selasa (2/11).

Pasi Ops Kodim 1001/HSU, Letda Inf Mulyanto yang juga selaku pimpinan kegiatan mengatakan untuk beberapa program ke depan ini pihaknya masih menargetkan siswa maupun pelajar. Ini sudah vaksin yang kedua kali ke tingkat pelajar.

Pihaknya bekerja sama dengan Dinas Pendidikan HSU dan Kemenag setempat, dan untuk pihak skrining dari pihak RSUD Pembalah Batung langsung.

“Alhamdulillah khususnya dari pihak dinas maupun dari pihak kesehatan meraka cepat respon terhadap kerja sama ini, kami meminta bantuan langsung ditanggapi dengan baik,” ujar Letda Mulyanto.

“Mengenai kelanjutan program vaksinasi ini Kodim 1001/HSU masih menargetkan untuk pelajar. Setelah vasinasi selesai dikalangan pelajar kami menargetkan ke daerah-daerah terpencil yang mana mereka sulit ke puskesmas,” tandasnya.

Ditemui terpisah Kepala sekolah Mtsn 2 HSU, Khairan ali, menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi program ini dan siap memfasilitasi bagi pihak manapun yang ingin melakukan vaksinasi untuk siswa.

“Kami berharap dengan kegiatan vaksinasi ini sekolah sudah bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka yang mungkin sudah dirindukan anak-anak didik kami,” katanya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

40 Hari Operasi Yustisi di HSS, Terkumpul Sanksi Administrasi Jutaan Rupiah
apahabar.com

Kalsel

Rusuh, Ratusan Mahasiswa Memaksa Masuk Rumah Banjar Tolak UU KPK
SDN di Banjarmasin

Kalsel

US Tatap Muka SDN di Banjarmasin Digelar Besok, Berikut Mekanismenya
Website Pemkab Tapin

Kalsel

Website Pemkab Tapin Diretas, Muncul Gambar Tengkorak
Banjarmasin

Kalsel

Catat! Pengecer di Banjarmasin Bakal Dilarang Jual Gas 3 Kg
Macan Dahan

Kalsel

Hanya Hitungan Jam, Akhirnya Macan Dahan di Kandangan Berhasil Ditangkap
apahabar.com

Kalsel

Polisi Kembali Tangkap Residivis Kasus Sabu di HSU

Kalsel

Dua Kali Dijebol, Portal Jejangkit Diperbaiki Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com