Canggih, Banjarmasin Kini Punya ADM, Sanggup Cetak 100 e-KTP Sehari Evakuasi Korban Erupsi Semeru, Dua Helikopter-Tiga Kompi TNI Dikerahkan Empat Program Bank Indonesia Majukan UMKM Busyet! Buaya Masuk Rumah Warga Saat Banjir di Kaltim Lama Buron, Mantan Kades di Katingan Tilap Dana Desa Rp 1,1 M Berhasil Diringkus di Kapuas

Launching Tim dan Jersey, Persebaru Banjarbaru Siap Berlaga di Liga 3 Asprov PSSI Kalsel

- Apahabar.com     Rabu, 3 November 2021 - 00:48 WITA

Launching Tim dan Jersey, Persebaru Banjarbaru Siap Berlaga di Liga 3 Asprov PSSI Kalsel

Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakilnya Wartono melaunching klub Sepakbola Persebaru Banjarbaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakilnya Wartono melaunching klub Sepakbola Persebaru Banjarbaru di Aula Gawi Pemerintah Kota Banjarbaru, Selasa (2/11).

Tampak hadir Forkopimda Kota Banjarbaru, Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra, Kepala BPKAD, Kepala BAPPEDA, Kepala BPPRD, Kepala Dishub, Kepala Diskominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Disporabudpar, Kabag Kesra, Sponsorship, Pemain dan Manajemen Persebaru Banjarbaru, KONI Kalsel dan KONI Banjarbaru serta undangan lainnya.

Wakil Wali Kota Banjarbaru selaku Ketua Umum Persebaru Banjarbaru Wartono memperkenalkan Persebaru yang baru dengan jersey barunya, yang diyakini daat menimbulkan semangat dan optimisme yang baru.

Wartono juga menyampaikan terima kasih dan kepada Wali Kota Banjarbaru dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru ikut hadir dan mendukung pelaksanaan kegiatan.

Wartono menyebut, kehadiran Wali Kota dan jajaran pejabat lingkup Pemkot sebagai penyemangat dan motivasi tersendiri bagi timnya untuk menghadapi kompetisi ke depan.

“Kami yakin dengan kondisi tim saat ini, kami mampu untuk bersaing di kompetisi liga 3 Asprov PSSI kalsel 2021, yang akan kami jalani,” ujar Wartono.

Ia berharap, Persebaru mampu memberikan prestasi terbaik untuk Kota Banjarbaru.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa tim persebaru adalah kebanggaan masyarakat Kota Idaman.

Dan kegiatan Launching tim juga jersey Persebaru menurutnya merupakan sebuah berkah dan angin segar bagi perkembangan dunia persepakbolaan daerah, setelah sekian lama mengalami kekosongan pertandingan dan kompetisi akibat pandemi Covid-19 yang hingga hari ini masih mewabah.

“Besar harapan kami agar tim Persebaru mampu berprestasi dan meraih kesuksesan dalam kompetisi-kompetisi yang diikuti,” ujar Ovie sapaan akrab Wali Kota Banjarbaru

Ia pun berpesan kepada seluruh pemain Pesrebaru agar tiap menjalani pertandingan dengan selalu menjunjung tinggi sportifitas dan semangat fair play.

Terpenting, sebutnya juga jaga citra dan nama baik Kota Banjarbaru.

“Selamat bertanding di kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Kalsel 2021. Semoga sukses, dan raihlah prestasi dengan kehormatan serta membanggakan Banjarbaru,” tuntasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Walikota Salurkan 42 Ekor Sapi Kepada Warga
Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Tinjau Posko Banjir, Wali Kota Banjarbaru Pastikan Kecukupan Dapur Umum

Pemko Banjarbaru

Usai Sertijab, Wali Kota Banjarbaru Bertolak ke Jakarta Penuhi Panggilan Menteri

Pemko Banjarbaru

Gelar Sidak Lagi, Wali Kota Banjarbaru Sasar SKPD hingga Kelurahan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Ajak Warga Palangkaraya ke Banjarbaru
Bedah Rumah

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Hadiri Syukuran Penyerahan Bantuan Bedah Rumah dari PLN
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sukses Tekan Covid-19, Pemkot Banjarbaru ‘Diguyur’ Rp 15 Miliar
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Aplikasi iBanjarbaru Diluncurkan, Walikota Optimistis Banjarbaru Makin Berkembang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com