Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin Rampung, Lapor Jika Air Keruh Lagi! Rumah Ambruk di Banjarmasin, Simak Pengakuan Pemilik Catat, Jadwal Pelantikan ASN Asal Tanbu Jadi Sekdakot Banjarmasin Menakar Langkah Pertamina-Pemprov Basmi Pelangsir BBM Kalsel Tertangkap! Pelaku Penggelapan Minyak Sawit di Banjarbaru, CPO Diganti Air Sungai

Liga 2 Indonesia: Persiba Balikpapan Ditahan Imbang Sulut United

- Apahabar.com     Rabu, 17 November 2021 - 22:57 WITA

Liga 2 Indonesia: Persiba Balikpapan Ditahan Imbang Sulut United

Persiba Balikpapan ditahan imbang Sulut United dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Foto: Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan ditahan imbang Sulut United dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Group D pada Rabu (17/11) di Stadion Batakan. Persiba pun harus bersusah payah untuk mengejar peluang masuk ke babak delapan besar.

Sejak kick off pukul 19.15 wita, Sulut United justru yang tampil menekan pertahanan Persiba. Sejumlah peluang nyaris menghasilkan gol, tapi tak diimbangi finishing kurang baik.

Justru Persiba yang berhasil mencuri gol lebih dulu melalui sundulan Indra Setiawan pada menit 40 lewat sepak pojok.

Di babak kedua Sulut United tampil maksimal. Tepat menit 48, gol pun tercipta dari kaki Rosi Noprihanis yang tak mampu dihalau kiper Riki Pambudi. Skor imbang pun berakhir hingga babak kedua usai.

Melihat hasil pertandingan kali ini, pelatih Persiba Fakhri Husaini mengaku kecewa terhadap permainan anak asuhnya. Ia mengatakan banyak bola yang terbuang dan justru memberikan peluang pada lawan. Hal inilah yang menjadi catatan utama untuk dievaluasi dalam waktu singkat.

“Jujur dari sisi permainan saya cukup kecewa. Terlalu banyak kehilangan bola, terlalu banyak bola-bola gratis untuk lawan. Tentu tidak bisa saya diamkan, karena ini menjadi catatan penting untuk mengevaluasi secepatnya agar pertandingan berikutnya tidak terjadi lagi,” papar Fakhri.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 ini  juga cukup kecewa dengan pemain yang kerap melakukan kesalahan dan tidak cepat beradaptasi. Dirinya akan melakukan evaluasi habis-habisan agar sisa dua laga nanti tidak menelan hasil buruk.

“Kemudian secara taktik pemain harus belajar cepat beradaptasi dengan instruksi pelatih. Beberapa pemain yang kehilangan bola, tidak melaksanakan tugas sebagaimana yang diharapkan,” pungkas Fakhri.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Indonesia Masters 2021: Tuan Rumah Dikangkangi Malaysia di Perempat Final
apahabar.com

Sport

Tinton: Sirkuit Sentul Itu Milik Nasional, Harus Dikawal

Sport

Hasil Liga Champions: Kylian Mbappe Hattrick, PSG Bantai Barcelona
apahabar.com

Sport

Dari Pesepakbola Lalu Politikus, Hakan Sukur Kini Jadi Sopir Taksi Online di AS
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U19 vs Makedonia Utara, Tak Ada Gol Tercipta di Babak Kedua, Skor Akhir 0-0
RANS Cilegon FC

Sport

Target Darius Sinathrya Usai Ditunjuk Raffi Ahmad Jadi COO RANS Cilegon FC
apahabar.com

Sport

Hasil Carabao Cup, Arsenal Lolos ke Babak Keempat Piala Liga Inggris, Sikat Leicester 2-0
apahabar.com

Sport

Tala Tuan Rumah Piala Menpora
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com