Evakuasi Korban Erupsi Semeru, Dua Helikopter-Tiga Kompi TNI Dikerahkan Empat Program Bank Indonesia Majukan UMKM Busyet! Buaya Masuk Rumah Warga Saat Banjir di Kaltim Lama Buron, Mantan Kades di Katingan Tilap Dana Desa Rp 1,1 M Berhasil Diringkus di Kapuas Jalan Provinsi di HSU Rusak Parah, Truk Bermuatan Semen Amblas

Link Live Liga 1: Barito Putera vs Persiraja, Jalan Kemenangan Laskar Antasari

- Apahabar.com     Jumat, 19 November 2021 - 13:06 WITA

Link Live Liga 1: Barito Putera vs Persiraja, Jalan Kemenangan Laskar Antasari

Suasana latihan Barito Putera menjelang pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh. Foto: Barito Putera Official

apahabar.com, MAGELANG – Dua klub papan bawah Liga 1, Barito Putera dan Persiraja Banda Aceh, akan berhadapan di Stadion Moch Subroto, Magelang, Jumat (19/11) sore.

Mengawali pertandingan di seri ketiga BRI Liga 1, Barito Putera masih berada di peringkat 16 klasemen dengan 9 poin hasil dari 2 kemenangan, 3 imbang dan 6 kekalahan.

Sedangkan Persiraja berada di peringkat 17 dengan 5 poin. Laskar Rencong baru sekali meraih kemenangan, 2 imbang dan 8 kekalahan.

Di sisi lain, Persiraja juga baru saja ditinggalkan pelatih Hendri Susilo sebagai buntut hasil minor sepanjang seri satu dan dua BRI Liga 1.

Untuk menggantikan Hendri, Persiraja menempatkan Akhyar Ilyas sebagai pelatih sementara. Sedianya mendapuk Fakhri Husaini, tapi pelatih incaran keburu menerima tawaran Persiba Balikpapan.

Tidak cuma hasil, Persiraja juga bermasalah dengan kebugaran pemain. Duet pemain asing dari Brasil, Leo Lelis dan Paulo Henrique, masih berlatih terpisah.

“Dalam persiapan melawan Barito, Leo dan Paulo belum bisa berlatih 100 persen. Mereka masih menjalani pemulihan cedera,” papar Akhyar Ilyas seperti dilansir RRI.

Untungnya Persiraja telah mendapatkan 6 pemain yang sebelumnya harus memperkuat Aceh di PON XX Papua 2021.

Mereka adalah Akhirul Wadhan, Alvin Halim, Yasvani, Khairil Anwar, Ridha Umami dan kapten Rizky Yusuf.

“Untuk menghadapi Barito, kami sudah menyiapkan skema permainan dengan baik. Semoga mendapat hasil positif,” sambungnya.

Lini belakang menjadi kelemahan utama Persiraja. Dalam 11 pertandingan yang sudah dilalui, mereka belum pernah mencatatkan clean sheet.

Tak mengherankan kalau Persiraja melalui 9 pertandingan tanpa pernah menang. Sementara dalam pertandingan terakhir, mereka diimbangi Persik Kediri 1-1.

Catatan Barito Putera sedikit lebih baik, sehingga berpeluang menjadikan Persiraja sebagai jalan menuju kemenangan ketiga.

Sebelum bertemu Persiraja, Laskar Antasari mengalahkan Persipura Jayapura, lalu menahan Persela Lamongan dan Persija Jakarta dengan skor 1-1.

“Alhamdulillah persiapan kami berjalan lancar, karena jeda yang cukup panjang,” sahut pelatih Barito, Djajang Nurdjaman, dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Djajang juga mengindikasikan sudah dapat memainkan Cassio de Jesus. Bek Brasil ini belum pernah diturunkan sejak kickoff Liga 1 akibat cedera.

“Pemain yang sudah lama tidak berlatih bersama, sekarang juga sudah bergabung. Artinya mereka yang cedera, dalam keadaan siap. Tinggal menentukan pemain yang siap diturunkan,” tandas Djajang.

Pertandingan yang berpotensi mengeluarkan Barito Putera dari zona degradasi ini disiarkan O Channel dan live streaming di vidio.com mulai pukul 16.15 Wita.

Link Live Streaming Barito Putera vs Persiraja

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Bachtiar Susul Evan Dimas ke Barito Putera
apahabar.com

Sport

Line Up Barito Putera vs Persija, M Riyandi dan Yakob Sayuri Dipercaya Jacksen Tampil!
PON XX Papua

Sport

Melihat Wisma Atlet PON Papua di Jayapura, Fasilitasnya Setara Hotel Bintang 3
apahabar.com

Sport

Pendukung Setan Merah Ditikam di Paris
Piala AFF 2020

Sport

Hasil Drawing Piala AFF 2020: Masuk Grup B, Timnas Indonesia Bertemu Musuh Bebuyutan

Sport

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman: Diwarnai Banyak Insiden, Johann Zarco Sikat Pole
Piala Thomas 2020

Sport

Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Jojo Gagal Ikuti Jejak Anthony Ginting ke Perempat Final
Presiden FIFA

Sport

Presiden FIFA Sebut Vietnam Berpotensi Mentas di Piala Dunia, Koq Bisa?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com