Canggih, Banjarmasin Kini Punya ADM, Sanggup Cetak 100 e-KTP Sehari Evakuasi Korban Erupsi Semeru, Dua Helikopter-Tiga Kompi TNI Dikerahkan Empat Program Bank Indonesia Majukan UMKM Busyet! Buaya Masuk Rumah Warga Saat Banjir di Kaltim Lama Buron, Mantan Kades di Katingan Tilap Dana Desa Rp 1,1 M Berhasil Diringkus di Kapuas

Malam Ini, Presiden Jokowi Tutup Peparnas XVI Papua

- Apahabar.com     Sabtu, 13 November 2021 - 11:05 WITA

Malam Ini, Presiden Jokowi Tutup Peparnas XVI Papua

Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Lombok (BIL) Zainuddin Abdul Majid, Kabupaten Lombok Tengah, 12 November 2021. Foto-Biro Pers Sekretariat Presiden

apahabar.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi diagendakan menutup Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua Tahun 2021 di Stadion Mandala Kota Jayapura, Sabtu (13/11) malam.

Mengutip Liputan6.com, siaran pers Sekretariat Presiden mengungkapkan, Presiden Jokowi akan mengawali rangkaian kegiatan kunjungan kerja hari kedua di Nusa Tenggara Barat, dengan melakukan penanaman pohon kayu putih bersama masyarakat.

Kegiatan tersebut digelar di Kawasan Hutan Gunung Pepe Kelompok Hutan Mareje Bonga dan Gunung Pepe RTK 13 Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Setelah itu, Jokowi bersama rombongan akan langsung menuju Bandar Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, untuk bertolak menuju Provinsi Papua. Dia akan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.30 Wita.

Setibanya di Papua, Jokowi direncanakan untuk menyaksikan sejumlah pertandingan yang tengah berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Trikora dan GOR Cendrawasih, Kota Jayapura.

Malam harinya, Jokowi akan secara resmi menutup Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua Tahun 2021, yang digelar di Stadion Mandala, Kota Jayapura. Jokowi akan bermalam di Kota Jayapura, sebelum kembali ke Jakarta, pada Minggu 14 November 2021.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

DPR Resmi Tunda Pengesahan RUU Pemasyarakatan Menjadi UU
pln

Nasional

Pelaku UMKM Ingin Tambah Daya? Buruan! PLN Beri Harga Miring
apahabar.com

Nasional

Dwi Soetjipto Dilantik Jadi Kepala SKK Migas, Tiga PR Menunggu
Akidi Tio

Nasional

Heryanti Diamankan, Sumbangan Rp2 Triliun Keluarga Akidi Tio Hoaks
apahabar.com

Nasional

Alami Masalah Mesin, Boeing 737 Max Lakukan Pendaratan Darurat

Nasional

Jika Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Terlambat, Apakah Efektif?
apahabar.com

Nasional

Alasan Febri Mundur dari KPK: Kondisi Politik dan Hukum Telah Berubah bagi KPK
Restrukturisasi Kredit

Nasional

Pengusaha Apresiasi Restrukturisasi Kredit Diperpanjang hingga 2023
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com