Ssttt..Jaksa Dalami Dugaan TPPU HKN Banjarmasin Setahun 2 Kali Kalsel Darurat Banjir, Jangan Melulu Salahkan Cuaca Sulitnya Mengungkap Perampokan Bersenpi Bos Emas Paramasan Polisi Tetapkan Mantan Pacar Pelaku Investasi Bodong Balikpapan Tersangka Kalsel Banjir, PLN Gerak Cepat Nonaktifkan Ratusan Gardu Listrik

MMKSI Launching New Xpander dan New Xpander Cross di Banjarmasin

- Apahabar.com     Sabtu, 20 November 2021 - 06:43 WITA

MMKSI Launching New Xpander dan New Xpander Cross di Banjarmasin

New Xpander dan Xpander Cross dilaunching di Banjarmasin, Jumat (19/11). Foto-apahabar/Syaiful Riki

apahabar.com, BANJARMASIN – New Xpander dan New Xpander Cross dilaunching secara virtual di Banjarmasin, Jumat (19/11) kemarin.

Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Setelah diluncurkan secara virtual pada 8 November lalu, New Xpander yang mengusung tagline “Be The Life Xpander” diperkenalkan pula kepada publik secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021.

Kemudian secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross akan berlanjut ke kota-kota di Indonesia, termasuk di Duta Mall Banjarmasin yang dilaksanakan pada 22–28 November 2021.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura meyakini dua model baru ini dapat bersaing di kelasnya dengan berbagai perubahan dan improvement pada sisi eksterior, interior dan juga fitur serta teknologi.

“Dan yang terpenting bisa menjadi teman bertualang yang bisa diandalkan,” ujarnya.

Sebagai partner petualangan hidup, New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern.

New Xpander Cross, hadir dengan beberapa penyegaran pada performa serta design eksterior dan interior, juga dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga 1 tahun.

Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien, juga kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 158 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia.

Selain itu ,kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300 serta melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada 2017 Xpander telah mendapatkan penerimaan serta pengakuan yang baik, dengan total 22 penghargaan yang diterima dari berbagai institusi dan media nasional.

Untuk Test Drive dan Pemesanan unit New Xpander dan New Xpander Cross di Banjarmasin ada tersedia beberapa dealer.

Konsumen bisa hubungi PT. Sumber Berlian Motors di Jl. A. Yani Km 10.3 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar telp, 0511 – 4281699 atau Follow Instagram : @pt.sumberberlianmotors FB: @sumberberlianmotors.

New XPander Cross

New Xpander dan Xpander Cross dilaunching di Banjarmasin, Jumat (19/11). Foto-apahabar/Syaiful Riki

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Kucing Hanya Diberi Makanan Kering, Bolehkah?
apahabar.com

Gaya

8 Profesi WFH Populer, Apa Saja?
apahabar.com

Gaya

Tutup Instagram Lite, FB Siapkan Pengganti
apahabar.com

Gaya

Menginap di Best Western, Salat Subuh di Masjid Sabilal Muhtadin
apahabar.com

Gaya

Memasak Sehat dan Berkualitas dari Royal VKB
apahabar.com

Gaya

Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Dituding Jual Anak, Nama Rafathar Trending di Twitter
Video Viral

Gaya

Viral Pengemudi Mobil Terangi Kakek Pesepeda di Jalan Gelap, Sampai Rela Melaju Pelan
apahabar.com

Gaya

Ini Prediksi Tren Kuliner di Indonesia 2019 Versi Go-Food
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com