Banjir Meluas ke Pusat Kota HST, Diprediksi Puncak Air Naik Tengah Malam Bangun Gedung Baru, Uniska MAB Juga Usul 6 Dosen Jadi Guru Besar Jelang Nataru di Tabalong, 4 Warga Beserta Ratusan Botol Miras Diamankan Siaga 1! 10 Desa di 3 Kecamatan HST Banjir, Tagana Kalsel Terjun ke Lokasi Resmi, Pengurus MUI Kotabaru Dikukuhkan

Polresta Samarinda Gelar Operasi Zebra Mahakam 2021, Simpatik dan Humanis

- Apahabar.com     Senin, 15 November 2021 - 13:33 WITA

Polresta Samarinda Gelar Operasi Zebra Mahakam 2021, Simpatik dan Humanis

Apel kesiapan Operasi Zebra Mahakam. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Polresta Samarinda menggelar apel pasukan untuk mengawali kegiatan Operasi Kepolisian Zebra Mahakam Tahun 2021 pada Senin (15/11). Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta Samarinda, AKBP Eko Budianto.

Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budianto, turut melakukan pengecekan terhadap para personel baik dari perlengkapan maupun lainnya.

Dalam amanatnya Wakapolresta Samarinda menegaskan, Bahwa Operasi Kepolisian Zebra Mahakam Tahun 2021 memiliki sasaran yaitu Kegiatan Simpatik Humanis kepada masyarakat, Kita harus bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tertib dalam berlalu lintas.

“Masih dalam masa pandemi Covid-19, pada Operasi Kepolisian Zebra Mahakam 2021 ini kita juga harus mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan agar bisa memutus penyebaran virus Covid-19,Saya harapkan kepada seluruh anggota, untuk melaksanakan Operasi ini dengan Penuh Tanggung Jawab dan Mengedepankan Aspek Humanis,” tegasnya.

Wakapolresta Samarinda juga mengungkapkan, Giat Operasi Kepolisian Zebra Mahakam Tahun 2021 ini, selain untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait cara aman dalam berlalu lintas juga untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial guna membantu masyarakat.

“Dalam hal ini kita laksanakan melalui kegiatan Bakti Sosial, memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan membagikan masker kepada pengguna jalan maupun masyarakat yang lain serta memasang stiker “Ayo Pakai Masker” di kendaraan-kendaraan agar semakin mengedukasi masyarakat Samarinda khususnya,” tutup Eko Budianto.

Untuk diketahui, Operasi Kepolisian Zebra Mahakam dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 15 November 2021 akan berakhir pada 28 November 2021.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Penajam Anggarkan 1,5M Pemeliharan Penerangan Jalan Sepaku
Prostitusi Online Anak

Kaltim

Polda Kaltim Ringkus Dalang Muncikari Prostitusi Online Anak di Bawah Umur
Bandara

Kaltim

Bikin Kaget, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Mendadak Gelap

Kaltim

Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Kaltim, Begini Kata Kuasa Hukumnya

Kaltim

Balikpapan Masih Level II, Wali Kota Tak Ingin Seperti Daerah Tetangga

Kaltim

Tak Mau Kecolongan, KSOP Kelas I Balikpapan Awasi Kapal India
Dosen Cabul

Kaltim

Komentari Dosen Cabul di Balikpapan, Rahmad Masud: Kebiri Saja!

Kaltim

Warga Binaan Lapas Balikpapan Terima Ratusan Dosis Vaksin Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com