Dugaan Tambang Ilegal di Mangkalapi, Kapolres Tegaskan Hanya 1 Tersangka! Akhirnya, Buronan Pelaku Penggelapan Motor Scoopy di HST Diringkus Tim Resmob Grand Launching RSI Sultan Agung Banjarbaru, Terapkan Layanan Bersyariat Islam Via Jamela, KPK Dalami Keperluan Pribadi Bupati HSU 5 Kali HST Diterjang Banjir, Mitigasi Mestinya Dicermati Pemkab

PT Aje dan Buma Distribusikan Program CSR 2021 ke Istana Anak Yatim Tanbu

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, PT Angsana Jaya Energi (Aje) bersama kontraktornya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma) berkomitmen
- Apahabar.com     Rabu, 17 November 2021 - 15:21 WITA

PT Aje dan Buma Distribusikan Program CSR 2021 ke Istana Anak Yatim Tanbu

Program CSR PT Aje dan PT Buma di Istana Anak Yatim. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Di tengah kondisi pandemi Covid-19, PT Angsana Jaya Energi (Aje) bersama kontraktornya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma) berkomitmen tetap hadir di tengah masyarakat untuk saling mendukung dalam tatanan berkehidupannya.

Kedua perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan tersebut telah memasok beberapa bahan pokok makanan, alat perlengkapan ibadah, alat-alat kebersihan dan beberapa jenis alat elektronik kepada Istana Anak Yatim di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Eksternal PT Buma, Budi Utomo, didampingi perwakilan PT Aje bidang CSR, Dimas, mengatakan pasokan bahan pokok makanan dan perlengkapan barang-barang yang diserahkan kepada pihak Istana Ayak Yatim Tanbu merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, Corporate Social Responsibility (CSR) atau Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) tahun anggaran 2021.

“Tak kurang dari nilai 200 juta kami serahkan dalam bentuk bahan pokok makanan, peralatan penunjang ibadah, alat-alat perlengkapan kebersihan dan beberapa jenis alat elektronik sesuai dengan kebutuhan Istana Anak Yatim yang berada di Yayasan Darul Azhar,” ungkapnya.

Budi Utomo menyebut program CSR PT Aje dan PT Buma tak hanya berbentuk bangunan fisik saja. Namun, ada juga pengembangan penguatan sumber daya manusia, sektor pertanian dan sektor peternakan serta kegiatan agenda sosial lainnya.

“Seperti yang sudah kami serahkan di Istana Anak Yatim pada Senin (15/11) yang diterima langsung oleh perwakilannya yaitu Pak Puding,” pungkas Budi Utomo.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tanah Bumbu

Bawaslu Tanbu Lakukan Penyesuaian Pengawasan Verifikasi Faktual Calon Perseorangan
Simpang Empat Tanbu

Tanah Bumbu

Penyebab Kematian Wanita di Simpang Empat Tanbu Masih Jadi Misteri

Kalsel

Yayasan H Maming dan PT Maming Enam Sembilan Berikan Ambulans dan Hibah Tanah Pemakaman

Tanah Bumbu

Hari Ini Positif Covid-19 Tanbu Bertambah 1 Orang, Sembuh 2
Hipmi Tanah Bumbu

Kalsel

Momen Ramadan, Hipmi Tanah Bumbu Bagikan Ribuan Paket Bapok untuk Duafa
Grafis data sebaran Covid-19 di Tanah Bumbu. Foto: Istimewa

Kalsel

Sembuh 6 Orang, Covid-19 Tanbu Melandai

Tanah Bumbu

Budayakan Gotong Royong, Warga Desa Persiapan Hidayah Makmur Tanbu Rutin Bersihkan Lingkungan

Tanah Bumbu

60 Peserta Ikuti Pelatihan Pemasaran Produk UKM melalui E-Commerce di Tanbu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com