4 Kecamatan di Banjarmasin Terendam Rob, Ketinggian 60 Cm Cemara Raya Banjarmasin Masih Terendam, Warga Dorong Motor Mogok Sidang Kasus Korupsi HSU, KPK Hadirkan Sekda Adik Bupati Curi Susu Demi Keponakan, Perkara Remaja Banjarmasin Dihentikan Lewat Restorasi Justice Fakta Baru Pembacokan di SPBU Banjar, Tak Ada Duit yang Hilang

Sang Bayi Ditemukan, Tim SAR Balikpapan Lanjutkan Mencari Ihsan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Tim SAR akhirnya berhasil menemukan satu korban laka air di Perairan Sungai Mahakam
- Apahabar.com     Senin, 22 November 2021 - 18:29 WITA

Sang Bayi Ditemukan, Tim SAR Balikpapan Lanjutkan Mencari Ihsan

Tim SAR mengevakuasi mayat Soleman (3) satu korban laka air di Perairan Sungai Mahakam kawasan Tenggarong. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Tim SAR akhirnya berhasil menemukan satu korban laka air di Perairan Sungai Mahakam kawasan Tenggarong pada Senin (22/11) sekira pukul 14.18 wita. Korban yang ditemukan bernama Soleman (3).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim), Melkianus Kotta membenarkan bahwa timnya berhasil menemukan korban pertama sekira 500 meter dari lokasi kejadian. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Tadi pukul 14.18 menit petugas SAR temukan satu korban atas nama Solemun umur 3 tahun dalam keadaan meninggal dunia. Lokasi penemuan kurang lebih 500 meter dari lokasi TKP ke arah hilir. Sementara korban sudah dievakuasi tim,” ungkap Melki sore tadi.

Tim SAR masih melanjutkan operasi untuk melakukan pencarian terhadap sisa korban lainnya yakni Ihsan (55). Ia berharap korban lekas ditemukan.

“Operasi masih tetap dilanjutkan karena masih ada satu korban yang belum ditemukan, untuk itu pencarian masih terus dilakukan sampai sore hari ini,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, korban bersama satu keluarganya ini hendak pergi ke acara pernikahan keluarga di Danau Murung, Kelurahan Melayu, Kutai Kartanegara. Mereka berangkat menggunakan perahu ketinting pada Sabtu (20/11) sekira pukul 20.00 wita.

Kapal yang ditumpanginya mendadak hilang kendali setelah dihantam ombak dari kapal taxi yang melintas dengan kecepatan tinggi. Keempat korban pun tenggelam. Dua diantarnya berhasil diselamatkan yakni Idah (43) dan Anisa (7). Sementara dua lainnya yakni Ihsan (55) dan Soleman (3) hilang tenggelam.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Bertambah 1, Postif Covid-19 di Kaltim Jadi 154 Kasus
apahabar.com

Kaltim

Positif Covid-19 Bertambah, IDI Kaltim Cemas Pilkada Serentak Picu Klaster Baru
Pencabulan

Kaltim

Trauma! Kondisi Pelajar SMP Korban Pencabulan Mantan Bacalon Wali Kota Balikpapan
penculikan anak

Kaltim

Cerita Warga Temukan Korban Penculikan di Balikpapan, Matriza Adiba Zahra Dibawa Sama ‘Om’

Kaltim

Karena Lirikan, Polisi Dikeroyok di Balikpapan
Penjual Sate

Kaltim

Ajak Tidur Istri Orang, Penjual Sate di Balikpapan Dihadiahi Balok Kayu
apahabar.com

Kaltim

Perlu Ratusan Juta untuk Tes Urine PNS-THL di Penajam

Kaltim

Banjir Balikpapan, Aktivitas Kota Nyaris Lumpuh-Banyak Warga Terjebak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com