Canggih, Banjarmasin Kini Punya ADM, Sanggup Cetak 100 e-KTP Sehari Evakuasi Korban Erupsi Semeru, Dua Helikopter-Tiga Kompi TNI Dikerahkan Empat Program Bank Indonesia Majukan UMKM Busyet! Buaya Masuk Rumah Warga Saat Banjir di Kaltim Lama Buron, Mantan Kades di Katingan Tilap Dana Desa Rp 1,1 M Berhasil Diringkus di Kapuas

Sekdakot Banjarbaru Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kinerja ASN BPKAD

- Apahabar.com     Senin, 15 November 2021 - 23:55 WITA

Sekdakot Banjarbaru Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kinerja ASN BPKAD

Sekdak Banjarbaru Said Abdullah menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2021 oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Banjarbaru di Lobby BPKAD, Senin (15/11). Foto-Ist

apahabar.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2021 oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Banjarbaru di Lobby BPKAD, Senin (15/11).

Tampak hadir, Asisten Pemerintahan, Fahrudin, Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra, Puspa Kencana, Kepala BNN Kota Banjarbaru, AKBP Agus Lukito, Kepala BPKAD Kota Banjarbaru, Jainudin, beserta jajaran dan undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah mengatakan kegiatan itu untuk menindaklanjuti penandatangan SKP Perjanjian Kinerja antara Wali Kota dengan Kepala SKPD juga antara Kepala SKPD dengan bawahanya masing-masing secara berjenjang.

Dengan adanya penandatanganan kinerja, sebutnya, para ASN dapat melaksanakan sesuai isi dari perjanjian kinerja yang sudah ditandatangani.

“Dan hari ini saya hanya menyaksikan kegiatan penandatanganan SKP Perjanjian Kinerja antara, Kepala BPKAD dengan jajarannya,” ujar Said.

Sementara itu , Kepala BPKAD Kota Banjarbaru Jainudin menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana menyamakan persepsi dan komitmen dari para pejabat dari atasan sampai ke bawahan.

Dengan adanya komitmen ini, kata Jainudin, akan menjadi bahan evaluasi atas keberhasilan atau kegagalan dari pejabat yang bersangkutan.

“Dan menjadi sebuah dokumen berupa SKP, serta agar memudahkan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” terangnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tanam Pohon

Pemko Banjarbaru

Tanam Pohon di Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup, Wali Kota Banjarbaru Berharap Bebas Banjir
Wali Kota Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Lantik Ratusan Pejabat, Camat dan Lurah Bergeser
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

ASN Pemprov Kalsel Juga Dapat Jatah Kerja dari Rumah
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Ribuan CPNS di Banjarbaru Gugur, BKPP: Yang Lulus Belum Tentu Masuk SKB
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Hadiri Pelatihan Pembudidayaan Jamur, Wawali Banjarbaru Optimis Pemulihan Ekonomi Sesuai Target
Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Tinjau Posko Banjir, Wali Kota Banjarbaru Pastikan Kecukupan Dapur Umum

Pemko Banjarbaru

Dukung Percepatan Vaksinasi, Pemkot Banjarbaru Gelontorkan Rp 4 Miliar
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Ingin Perajin Sasirangan Banjarbaru Kian inovatif
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com