Akhirnya, Buronan Pelaku Penggelapan Motor Scoopy di HST Diringkus Tim Resmob Grand Launching RSI Sultan Agung Banjarbaru, Terapkan Layanan Bersyariat Islam Via Jamela, KPK Dalami Keperluan Pribadi Bupati HSU 5 Kali HST Diterjang Banjir, Mitigasi Mestinya Dicermati Pemkab Bukan Pepesan Kosong, Kades Se-Amuntai Sweeping Truk Conch!

Sukses Capai Target Vaksinasi, 4 Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Timur Diberi Reward

- Apahabar.com     Selasa, 16 November 2021 - 17:48 WITA

Sukses Capai Target Vaksinasi, 4 Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Timur Diberi Reward

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno menyerahkan reward kepada personel Bhabinkamtibmas yang berhasil mencapaian target vaksinasi di desa binaannya. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 4 orang personel Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima reward karena berhasil mencapai target vaksinasi di desa binaannya.

Keempat personel Polsek Kapuas Timur tersebut masing-masing Aiptu Taufik Rahman Bhabinkamtibmas Desa Anjir Serapat Baru dan Aiptu Tri Pujianto Bhabinkamtibmas Desa Anjir Serapat Tengah.

Kemudian Aipda Ardo J f Bhabinkamtibmas Desa Anjir Serapat Tengah dan Aipda M Noor Baihaki selaku Bhabinkamtibmas Desa Anjir Mambulau Timur.
Penyerahan reward kepada 4 anggota kepolisian tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno di halaman kantor Polsek setempat, Selasa (16/11).

“Reward diberikan bagi Bhabinkamtibmas yang berhasil mencapai target vaksinasi pada periode ke satu dan kedua bulan November di desa binaannya,” kata Eko Sutrisno saat apel penyerahan reward.

Eko pun meminta agar Bhabinkamtibmas terus bersinergi dengan semua unsur seperti Babinsa, Pemdes, para ketua RT, tokoh masyarakat dan agama dan segenap potensi desa.

“Tetap bersinergi untuk melaksanakan edukasi dan sosialisasi secara masif tentang kewajiban vaksinasi bagi masyarakat. Segera laporkan kesulitan dan kendala dilapangan untuk dicarikan solusi bersama,” pintanya.

Mantan Kapolsek Kapuas Barat itu, menyampaikan bahwa untuk percepatan vaksinasi telah dibentuk 2 tim vaksinasi dari Puskesmas Anjir Serapat yang siap melayani vaksinasi secara keliling/ door to door kepada masyarakat di seluruh pelosok desa.

“Untuk itu jadikan hambatan dan tantangan sebagai peluang meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Dan niatkan tugas sebagai ladang amal dan ibadah,” pesan Eko Sutrisno.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Maut di Lintas Palangka Raya-Buntok, Warga Timpah Meregang Nyawa
apahabar.com

Kalteng

Penerjun Asal Kalteng Diusulkan Dapat Gelar Pahlawan Nasional
apahabar.com

Kalteng

Duh, RSUD Muara Teweh Kekurangan APD Covid-19

Kalteng

Lagi, Satlantas Polres Kapuas Gelar Vaksinasi Drive Thru

Kalteng

Bawaslu Palangka Raya Ajak Masyarakat Ikut Awasi Pilkada
SMPN 1 Basarang

Kalteng

Intip Persiapan SMPN 1 Basarang Kapuas Hadapi Lomba Adiwiyata Nasional
apahabar.com

Kalteng

PSBB Palangka Raya, Epidemiolog Kalteng: Efektif Kalau Disiplin

Kalteng

Penyandang Disabilitas Kapuas Dilatih Membuat Kerajinan Rotan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com