Kanwil Kemenkum HAM Kalsel Dorong UMKM Bentuk Perseroan Perseorangan Catat, Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Banjar Berhadiah Umrah Longsor di Maradapan Pulau Sembilan Kotabaru, Puluhan Rumah Terdampak Aksi Heroik Bripka Aan Kotabaru Bantu Ibu Melahirkan di Ambulans Resmi Dilepas, Kapolres Optimis Tim Voli Kotabaru Rebut Juara Piala Kapolda Kalsel

Supervisi Bidang Pembinaan Satwil, Wakapolda Kalsel Kunjungi Polres Tala

- Apahabar.com     Senin, 1 November 2021 - 15:14 WITA

Supervisi Bidang Pembinaan Satwil, Wakapolda Kalsel Kunjungi Polres Tala

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, bersama sejumlah pejabat utama Polda Kalsel melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanah Laut, Senin (1/11). Foto: Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono bersama sejumlah pejabat utama Polda setempat melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanah Laut (Tala), Senin (1/11).

Rombongan Wakapolda Kalsel yang terdiri dari Karo SDM, Karo Log dan Kabid Propam tersebut disambut langsung oleh Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto bersama para pejabat utama serta para Kapolsek Jajaran Polres Tala.

Kedatangan Wakapolda Kalsel ini dalam rangka melaksanakan supervisi fungsi bidang pembinaan satwil jajaran Polda Kalsel sekaligus memberikan arahan kepada pejabat utama dan personel Polres Tala.

Wakapolda Kalsel berpesan kepada siapa saja yang mempunyai anggota agar mengoptimalkan perannya dalam menjalankan fungsi pembinaan.

“Wajib hukumnya bagaimana menekankan kepada anggota dalam meningkatkan kualitas. Jadi kita harus berpikir secara efektif dan efisien serta harus mengetahui dulu apa tugas pokoknya,” tuturnya.

Dia menambahkan setelah selesai pelaksanaan tugas agar selalu dilakukan evaluasi, apakah yang sudah dikerjakan sesuai atau tidak dan apabila tidak sesuai bisa diketahui apa serta di mana kelemahan atau kekurangannya agar segera dievaluasi.

Ia juga berpesan kepada siapa saja yang mempunyai anggota agar belajar mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang sudah melaksanakan tugas.

“Harus berani menegur anggotanya yang berbuat salah dengan menjunjung etika dan attitude serta sebaliknya penghargaan untuk mereka yang berprestasi, ” tutur Wakapolda Kalsel.

Sementara itu, Kapolres Tala, AKBP Rofikoh Yunianto juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakapolda Kalsel ke Tanah Laut.

“Terima kasih kepada tim supervisi atas waktunya telah bersedia mengunjungi Polres Tanah Laut,” tutup Kapolres.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Berkah Haul Abah Guru Sekumpul, Jualan Laris-manis
apahabar.com

Kalsel

Smartfren Salurkan Paket Data dan Internet di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Tolak Tudingan Uang Pelicin, Begini Alasan Disdukcapil Batola Tentang KTP

Kalsel

BNNK Banjarmasin Gelar Rakor Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba
apahabar.com

Kalsel

Cuaca Kalsel Didominasi Hujan Tipis-tipis Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Polisi dan TNI Kembali Sebar Paket Sembako ke Penjuru Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Unjuk Rasa di Depan Hotel A Berjalan Damai, Kapolresta Banjarmasin Sampaikan Apresiasi
apahabar.com

Kalsel

Tunjangan Kepala Tenaga Administrasi Kembali Rp4 Juta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com