Banjir Meluas ke Pusat Kota HST, Diprediksi Puncak Air Naik Tengah Malam Bangun Gedung Baru, Uniska MAB Juga Usul 6 Dosen Jadi Guru Besar Jelang Nataru di Tabalong, 4 Warga Beserta Ratusan Botol Miras Diamankan Siaga 1! 10 Desa di 3 Kecamatan HST Banjir, Tagana Kalsel Terjun ke Lokasi Resmi, Pengurus MUI Kotabaru Dikukuhkan

Syukuran Partai Gelora, Gelora Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia

- Apahabar.com     Jumat, 12 November 2021 - 21:12 WITA

Syukuran Partai Gelora, Gelora Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia

Partai Gelora Kalsel bersiap melaksanakan HUT. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar syukuran dengan puncak Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia di Banua.

Syukuran digelar dalam rangkaian HUT DPW Partai Gelora yang puncaknya nanti, tanggal 13-14 November 2021.

Ketua DPW Gelora, Riswandi mengatakan ada empat kegiatan utama yang digelar saat peringatan dua tahun berdirinya Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah.

“Kami menggelar konsolidasi Struktur DPW, DPD dan DPC se Kalsel. Kemudian Kemah Pemuda di Banjarbaru pada tanggal 13 November, acara bidang perempuan Se Kalsel dan puncaknya pada 14 November yaitu Pelantikan DPC se Kalimantan

Selatan sebanyak 153 Kecamatan yang dilanjutkan Festival Literasi Akademi Manusia,” kata Riswandi, Jumat (12/11).

Eks legislator Kalsel ini juga membeberkan di sela-sela malam puncak, bakal datang pengurus pusat Partai Gelora yang ikut memberikan arahan untuk para pengurus.

Selain syukuran yang digelar, poin penting yang diharapkan Riswandi ialah lebih banyak putra putri Banua yang bekerjasama ide gagasan untuk Kalsel yang lebih baik.

“Acara syukuran sebelumnya sudah dilaksanakan di beberapa Kabupaten tanggal 28 Oktober, dan bulan ini adalah puncaknya,” sambungnya.

Direktur Akademi Manusia Indonesia (AMI) Partai Gelora Indonesia, Gunawan yang bakal hadir dalam even sakral itu mengatakan gerakan Literasi ini mengusung kampanye Partai Gelora di Kalsel.

Menurutnya, Gelora punya cara menyikapi hubungan antara partai politik dan voters yang awalnya transaksional kini menjadi objek sebagai masyarakat yang dimulaikan kita

“Kita ingin memberikan keterampilan, keyakinan dan optimisme untuk keluar dari krisis, lebih jauh lagi kami di partai Gelora memiliki visi besar menjadikan Indonesia sebagai lima besar dunia, wajah dari pengusung ide-ide tentunya adalah wajah orang-orang Indonesia yang berpengetahuan, memiliki tingkat religiusitas yang tinggi dan sejahtera yang menjadi goal dari Akademi Manusia Indonesia,” katanya.

Selain itu juga Gunawan juga mengapresiasi kinerja pengurus DPW Partai Gelora Kalsel yang memiliki kerja yang luar biasa, menurutnya H Riswandi dan kawan-kawan Gelora kalsel bekerja di luar ekspektasi, rekan -rekan di Kalsel sudah menjadi yang terdepan di Kalimantan.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

KPID Kalsel Soroti Penyiaran Pilkada HST
apahabar.com

Kalsel

Longsor Susulan dan Beratnya Medan Cempaka Sulitkan Langkah Evakuasi
apahabar.com

Kalsel

Safari Penanggulangan Bencana, BAGUNA DPD PDI Perjuangan Kalsel Konsolidasi dengan BPBD HSS
aphabar.com

Kalsel

Perwali Banjarmasin Akan Diterapkan, Warga yang Tak Patuh Siap-siap Disanksi
apahabar.com

Kalsel

ODP Covid-19 di Kotabaru Turun, Bupati Minta Petugas Posko Tidak Lengah
apahabar.com

Kalsel

Temuan Mayat Pria di Banjar, Polisi: Keluarga Tolak Autopsi
apahabar.com

Kalsel

TMMD ke-109 Dimulai, Dandim Tanbu Letkol Cpn Rahmat Trianto Sebut Dua Prioritas Sasaran
apahabar.com

Kalsel

Haul Guru Sekumpul, Polresta Banjarmasin Kerahkan Ratusan Personel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com