Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin Rampung, Lapor Jika Air Keruh Lagi! Rumah Ambruk di Banjarmasin, Simak Pengakuan Pemilik Catat, Jadwal Pelantikan ASN Asal Tanbu Jadi Sekdakot Banjarmasin Menakar Langkah Pertamina-Pemprov Basmi Pelangsir BBM Kalsel Tertangkap! Pelaku Penggelapan Minyak Sawit di Banjarbaru, CPO Diganti Air Sungai

Tabrak Dump Truk, Pengendara NMAX di Tanbu Meninggal Dunia

- Apahabar.com     Minggu, 7 November 2021 - 11:10 WITA

Tabrak Dump Truk, Pengendara NMAX di Tanbu Meninggal Dunia

Kecelakaan di Sungai Loban, Tanah Bumbu. Foto-Humas Polres Tanbu.

apahabar.com, BATULICIN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Provinsi Desa Sari Mulya, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu memakan korban jiwa.

Pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha NMAX meninggal dunia setelah menabrak mobil dump truk DA 8524 BW, Sabtu (6/11) sekira pukul 21.00 Wita.

“Iya tadi malam terjadi kecelakaan, berakibat dua orang meninggal dunia yakni pengendara dan penumpangnya,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa, didampingi Kasat Lantas, AKP Guntur Setyo Pambudi, Minggu (7/11) pagi.

AKP Made mengatakan pengendara sepeda motor Yamaha NMAX yang meninggal dunia adalah Dandi (18) warga Jalan H Hamsyah RT 04 RW 02, Desa Sungai Dua Laut, Kecamatan Sungai Loban.

Sementara penumpangnya yang juga meninggal dunia adalah Nhaora Putri Fhiranda (4) beralamat di Jalan Akasia GG Tarakuku RT 01, Desa Pejala, Kecamatan Kusan Hilir.

“Kedua korban itu ada hubungan keluarga,” ungkap Made.

Kemudian untuk pengemudi mobil dump truk diketahui adalah Eko Prastiyo (28) warga Sebamban III Blok A, Desa Sumber Sari, Kecamatan Sungai Loban.

AKP Made menjelaskan kecelakaan berawal dari mobil dump truk yang dikemudikan Eko Prastiyo yang sedang parkir. Karena terpelater untuk kepala kabin bagian depan berada di badan jalan sebelah kiri arah Batulicin menuju Angsana.

Pada saat bersamaan sepeda motor Yamaha NMAX yang dikendarai Dandi berboncengan dengan Nhaora Putri Fhiranda yang datang dari arah Batulicin menuju Angsana menabrak truk tersebut.

Akibat kecelakaan itu, Dandi dibawa ke Klinik Permata mengalami patah pada bagian kaki kanan dan luka lebam di kepala dan akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan Nhaora Putri Fhiranda dibawa ke Puskesmas Sungai Loban mengalami luka lebam di kepala dan bagian tubuh dan meninggal dunia.

“Kami sudah melakukan olah TKP serta mengevakuasi para korban,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Vaksinasi

Tanah Bumbu

Mulai Hari Ini, Vaksinasi Dosis Kedua untuk Nakes di Tanbu Disuntikkan
BPP Hipmi

Tanah Bumbu

Vaksinasi BPP Hipmi di Tanbu, Tokoh Masyarakat: Layak Diapresiasi
apahabar.com

Tanah Bumbu

Di Lokasi TMMD, Dandim 1022 Tanah Bumbu Makan Bareng Tukang

Tanah Bumbu

Pasien Covid-19 Asal Simpang Empat Tutup Usia, Total 84 Orang di Tanbu

Tanah Bumbu

Babinsa Koramil Kusan Hilir Kodim 1022/TNB Latih SDM Anggota Linmas

Tanah Bumbu

Mantapkan Kesiapan, Dandim 1022/Tanah Bumbu Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke-42
apahabar.com

Tanah Bumbu

Update Covid-19 Tanbu, Pasien Sembuh Terus Bertambah
Wakapolres

Tanah Bumbu

Wakapolres dan Empat Kasat di Polres Tanah Bumbu Berganti
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com