Dikira Orang Mabuk, Ternyata Api Mengamuk di Komet Banjarbaru Tanpa Naturalisasi, Berikut Pemain Tambahan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Kartu Prakerja Lanjut di 2022, Anggaran Rp 11 Triliun Disiapkan Nyangkut Jembatan Lagi, Damkar Banjar Turun Tangan Atasi Rumpun Bambu Longsor Kotabaru Tewaskan 4 Warga Maradapan, Cek Faktanya

Tak Terima Disuruh Tobat, Adik Bacok Kakak di Balikpapan

- Apahabar.com     Jumat, 5 November 2021 - 22:18 WITA

Tak Terima Disuruh Tobat, Adik Bacok Kakak di Balikpapan

AS bersimbah darah usai dibacok oleh adiknya sendiri yakni RS yang kini dalam pencarian. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga RT 09 Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota mendadak heboh pada Jumat (5/11) sekira pukul 18.00 Wita. Terjadi perkelahian antara kakak beradik yang berujung pembacokan.

Informasi dihimpun media ini, sang kakak berinisial AS mencoba menasihati adiknya, RS, karena hobi mabuk. Dari sinilah diduga RS tidak terima dan terjadi cekcok di antara keduanya.

“Kakaknya menasihati adiknya suruh tobat. Adiknya marah. Adiknya setiap pulang ke rumah selalu mabuk,” kata James, warga Prapatan.

Saat cekcok terjadi, RS pun membacok kakaknya dengan celurit di bagian kepala. RS pun langsung melarikan diri dan meninggalkan AS yang bersimbah darah.

“Pakai celurit dia. Cuma belum kita temukan celuritnya. Yang kami dapat baru pisaunya,” tutur Robert, salah seorang relawan yang berada di lokasi kejadian.

Masih dalam keadaan bersimbah darah, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis. Saat ini pelaku masih dalam pencarian.

“Masih dicari pelakunya, lari. Permasalahannya bilangnya karena masalah warisan. Tapi ya memang adiknya ini sering mabuk. Tadi diceramahin sama kakaknya,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Kunjungan Wisman ke Kaltim Capai 2.963 Orang
apahabar.com

Kaltim

Tekad Pemkab Paser Lanjutkan Pembangunan Bandara

Kaltim

Rentan Tertular, Ratusan Driver Ojol di Balikpapan Disuntik Vaksin
apahabar.com

Kaltim

Dua Warga Balikpapan Meninggal Akibat DBD
Sejumlah WNA dievakuasi Tim SAR lantaran dua speed boat yang ditumpanginya terbalik di Perairan Teluk Balikpapan pada Selasa malam (2/3). Apahabar.com-istimewa

Kaltim

Dua Speed Boat Terbalik, Puluhan WNA Terombang-Ambing di Teluk Balikpapan

Kaltim

Raup Ratusan Juta, Investasi Bodong Oknum Mahasiswi Balikpapan Terbongkar
Samarinda

Kaltim

ABK Tenggelam di Sungai Mahakam Ditemukan Tewas
apahabar.com

Kaltim

Kecam Aktivitas Tambang Ilegal di Balikpapan, Jatam Desak Usut Tuntas Hingga ke Akar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com