Kanwil Kemenkum HAM Kalsel Dorong UMKM Bentuk Perseroan Perseorangan Catat, Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Banjar Berhadiah Umrah Longsor di Maradapan Pulau Sembilan Kotabaru, Puluhan Rumah Terdampak Aksi Heroik Bripka Aan Kotabaru Bantu Ibu Melahirkan di Ambulans Resmi Dilepas, Kapolres Optimis Tim Voli Kotabaru Rebut Juara Piala Kapolda Kalsel

Tiga Pimpinan Tinggi Pratama di Batola Dirotasi, Berikut Daftar Lengkapnya

- Apahabar.com     Senin, 15 November 2021 - 23:30 WITA

Tiga Pimpinan Tinggi Pratama di Batola Dirotasi, Berikut Daftar Lengkapnya

Bupati Barito Kuala, Hj Noormiliyani AS, menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan, Senin (15/11). Foto: Prokopimda Batola

apahabar.com, MARABAHAN – Formasi Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) dalam lingkup Pemkab Barito Kuala mengalami perubahan, Senin (15/11).

Terdapat tiga PTP yang mengalami perubahan, salah satunya Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskopperindag).

Purkan yang sebelumnya menjadi PTP dalam satuan perangkat kerja tersebut, menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang).

Kemudian Ardiansyah yang sebelumnya Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD), menduduki jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Posisi Kepala Kesbangpol sempat kosong, setelah pejabat lama Nor Ifani menempati Kepala Dinas Perhubungan.

Sedangkan jabatan lama Ardiansyah ditempati H Gusti Rosa Syahrum yang sebelumnya merupakan Sekretaris DPRD.

Kemudian terdapat 6 PTP yang dikukuhkan kembali sesuai jabatan semula. Mereka adalah Muhammad Hasbi sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi (Disnakertrans).

Selanjutnya Hj Fahriana sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, H Sumarji yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan, serta H Fuad Syekh sebagai Kepala Dinas Sosial.

Diikuti Akhmad Wahyuni sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta Achmad Ridho MSi sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim).

Sementara jabatan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Batola yang juga sempat kosong, diisi Muhammad Husaini yang sebelumnya menjabat Camat Anjir Pasar.

Sedangkan H Said Muhammad mengisi kursi Camat Tabunganen. Mantan Lurah Berangas Barat ini menggantikan Khairani yang meninggal dunia.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS, di Aula Selidah Marabahan.

“Pelantikan PTP ini dilaksanakan berdasarkan rekomendasi Komisi ASN Nomor 8-4030/KASN/11/2021 perihal Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi Dalam Rangka Mutasi/Rotasi JPT Pratama di Lingkungan Pemkab Batola,” papar Noormiliyani.

“Kami berharap momentum ini memberi motivasi untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai tugas dan fungsi yang menjadi tanggung jawab,” tandasnya.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Batola

Dari 100 Desa Cantik di Indonesia, 3 Di Antaranya di Batola
apahabar.com

Pemkab Batola

Dapat Ponten Bagus, Marabahan Kembali Incar Adipura

Pemkab Batola

Pantau Vaksinasi Bergerak, Turdes Gubernur Kalsel Singgahi Batola
apahabar.com

Pemkab Batola

Peduli Korban Banjir Tanah Bumbu, Batola Kirim Bantuan Logistik
apahabar.com

Pemkab Batola

Dari Bimtek JRA, SKPD Batola Dituntut Paham Pemusnahan Arsip

Pemkab Batola

Tekan Potensi Korupsi, Semua Desa di Batola Terapkan Transaksi Non Tunai

Pemkab Batola

Gandeng EFI, Batola Gadang Produk Baru Fesyen dari Purun

Pemkab Batola

Kerap Picu Inflasi, DKPP Batola Seriusi Budidaya Ikan Gabus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com