Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

Vaksinasi Covid-19 HUT Korpri ke-50 di HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Wakilnya Syamsuri Arsyad meninjau pelaksanaan vaksinasi dalam rangka HUT Korpri
- Apahabar.com     Senin, 29 November 2021 - 20:52 WITA

Vaksinasi Covid-19 HUT Korpri ke-50 di HSS

Masyarakat berpartisipasi mengikuti vaksinasi HUT Korpri ke-50 di Lapangan Basket Lambung Mangkurat Kandangan. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Wakilnya Syamsuri Arsyad meninjau pelaksanaan vaksinasi dalam rangka HUT Korpri ke-50 di Lapangan Basket Lambung Mangkurat, Kecamatan Kandangan, Senin (29/11).

Mengusung tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Bupati Achmad Fikry menyambut baik terlaksananya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Korpri HSS.

“Kegiatan vaksinasi ini juga sudah diselenggarakan masing-masing perangkat daerah, mudah-mudahan target kita tercapai,” kata Bupati Fikry.

Ketua Korpri HSS Muhammad Noor menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu dukungan upaya pemerintah mengatasi virus corona dengan mengawal masyarakat melalui vaksin.

“Kami berharap peran Korpri pada saat ini bisa memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten HSS untuk mencapai target 70 persen dari jumlah penduduk,” katanya.

Muhammad Noor yang juga menjabat Sekda HSS menjelaskan, peserta vaksinasi merupakan masyarakat yang diajak oleh anggota Korpri HSS.

“Setiap anggota Korpri HSS membawa dua orang masyarakat yang belum vaksin,” ujarnya.

Pemberian vaksin ini diketahui menggunakan AstraZeneca bagi orang dewasa dan Sinovac untuk masyarakat usia dibawah 18 tahun.

“Kita tidak memasang target, paling tidak ini kontribusi terhadap pelaksanaan vaksinasi di HSS dan memenuhi harapan Pembina Korpri HSS Achmad Fikry,” imbuh Muhammad Noor.

Bahkan, Korpri HSS juga melaksanakan vaksinasi dari rumah kerumah atau door to door dengan harapan seluruh masyarakat bisa menerima suntikan vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

HUT Korpri ke-50

Bupati Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad didampingi Sekda HSS meninjau vaksinasi.
Foto-Istimewa

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab HSS

Wujudkan Indonesia Maju, Bupati HSS Buka Bimtek Peningkatan Mutu Pendidikan

Pemkab HSS

Monitor Proyek Pembangunan, Wabup HSS Cek ke Lokasi
Dampingi Percepatan Vaksinasi Pelajar Sekolah

Pemkab HSS

Bupati HSS Terus Dampingi Percepatan Vaksinasi Pelajar Sekolah
Kejurprov V IODI Kalsel

Pemkab HSS

Perdana Tampil Kejurprov V IODI Kalsel 2021, Wabup HSS Motivasi 17 Atlet

Pemkab HSS

Berbagi Kebahagiaan Bersama Lansia Asuh Sambut Harjad HSS Ke-71

Pemkab HSS

Rapat Inflasi Daerah, Bupati HSS Pastikan Ketersedian dan Harga Bahan Pokok Terjangkau

Pemkab HSS

Rapat Paripurna, Wabup HSS Sampaikan Pendapat Soal Raperda Inisiatif DPRD

Pemkab HSS

Pemkab HSS Terus Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com