Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin Rampung, Lapor Jika Air Keruh Lagi! Rumah Ambruk di Banjarmasin, Simak Pengakuan Pemilik Catat, Jadwal Pelantikan ASN Asal Tanbu Jadi Sekdakot Banjarmasin Menakar Langkah Pertamina-Pemprov Basmi Pelangsir BBM Kalsel Tertangkap! Pelaku Penggelapan Minyak Sawit di Banjarbaru, CPO Diganti Air Sungai

Wawali Banjarbaru Berdialog dengan Masyarakat Cempaka Bahas Antisipasi Banjir

- Apahabar.com     Kamis, 11 November 2021 - 17:58 WITA

Wawali Banjarbaru Berdialog dengan Masyarakat Cempaka Bahas Antisipasi Banjir

Wawali Banjarbaru saat berdialog dengan warga Cempaka di Aula Kantor Kecamatan Cempaka Kamis (11/11). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri dialog atau audiensi dengan masyarakat perwakilan Kecamatan Cempaka di Aula Kantor Kecamatan Cempaka Kamis (11/11).

Tidak sendirian, Wartono didampingi Kepala Dinas LH Sirajoni, Kepala BAPPEDA Kanafi, dan Kepala Dinas PU&PR Jaya Kresna.

Juga hadir perwakilan Dinas Perkim, dan BPBD Kota Banjarbaru, Kabag Pemerintahan, Camat Cempaka, Lurah, Forum RT/RW serta LSM se Kecamatan Cempaka dan undangan lainnya.

Wawali Banjarbaru saat berdialog dengan warga Cempaka di Aula Kantor Kecamatan Cempaka Kamis (11/11). Foto-Istimewa

Wartono menyampaikan kegiatan dialog hari ini tidak lain untuk bersilaturahmi, dan berdiskusi mendengarkan perkembangan juga permasalahan khususnya di daerah Cempaka.

Pertemuan itu juga, sebutnya merupakan sarana untuk mengeratkan kebersamaan dan saling memberikan informasi, masukan, juga kritik seputar perkembangan dan permasalahan pembangunan di Banjarbaru.

“Terimakasih kepada semua yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan peran aktif selama ini dalam mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan,” ujarnya.

Juga telah ikut berjuang bersama Pemkot dalam mengatasi pandemi Covid 19, dengan menegakkan protokol kesehatan serta mendukung percepatan vaksinasi.

Dukungan dan bantuan masyarakat itu kata Wartono adalah ujung tombak pelayanan kepada masyarakat dan sangat besar artinya.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan dan akftifitasnya.

Apalagi saat ini Kota Banjarbaru katanya masih menerapkan PPKM level 2, sehingga aktifitas masyarakat masih dibatasi.

“Kami berharap saudara-saudara dapat memaklumi kondisi pandemi ini dan selalu disiplin dalam protokol kesehatan,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Sartiyuni mengatakan bahwa pada pertemuan dialog ini, lebih kepada membahas antisipasi bencana banjir.

Seperti diketahui, wilayah Cempaka merupakan tempat favorit banjir tiap tahunnya. Dan pelbagai gebrakan antisipasi sudah disiapkan Pemkot Banjarbaru.

“Dan hari ini kuta sudah membahas terkait penanganan banjir di Sungai Basung dan sekitar wilayah Cempaka khususnya,” kata Sartiyuni.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Agar Tak Bias, Pakar ULM: Peta Zonasi Risiko Harus Didukung Sampel Tes PCR

Tak Berkategori

Jadwal Liga Champions: Fase Hidup Mati Manchester United, Barcelona dan AC Milan
apahabar.com

Tak Berkategori

Diduga Tabrak Lari, Pengemudi Honda HRV di Banjarmasin Nyaris Dimassa Warga
apahabar.com

Tak Berkategori

Hadapi Covid-19, Trump ke Jokowi: Indonesia Penting Bagi AS
apahabar.com

Tak Berkategori

Kejari Balikpapan Geledah Kantor KSOP, Sita Sejumlah Berkas
apahabar.com

Tak Berkategori

HMJ Klaim Berhasil Tangani Covid-19, Berikut Tanggapan 2 Paslon Lainnya
Virtual

Tak Berkategori

Momen Lebaran Idulfitri di Rutan Barabai, WBP Andalkan Bertemu Virtual
apahabar.com

Tak Berkategori

Menpar Tak Ingin Ada “Wisata Remang-Remang” di Indonesia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com