Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan

147 Atlet Ikuti Kejurnas Tenis Meja Bupati Kapuas Cup

Sebanyak 147 atlet tenis meja dari berbagai daerah ikuti Bupati Kapuas Cup yang diselenggarakan di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Kalteng, Rabu (15/12).
- Apahabar.com     Rabu, 15 Desember 2021 - 20:24 WITA

147 Atlet Ikuti Kejurnas Tenis Meja Bupati Kapuas Cup

Pembukaan kejuaraan tenis meja di Kabupaten Kapuas ditandai dengan permainan tenis meja antara Bupati Kapuas Ben Brahim dan Ketua PTMSI Kalteng Habib Ismail. Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 147 atlet tenis meja dari berbagai daerah ikuti Bupati Kapuas Cup yang diselenggarakan di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Kalteng, Rabu (15/12).

Kejuaraan nasional tenis meja yang digagas oleh pengurus cabang tenis meja seluruh Indonesia (Pengcab PTMSI) Kapuas tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Ketua Umum PTSMI Kapuas, H Ahmad Zahidi mengatakan, kejuaraan tenis meja ini ini diikuti sebanyak 5 provinsi, termasuk DKI Jakarta.

“Rencananya kita mau undang semua provinsi. Tapi karena pertimbangan masalah penginapan, sehingga yang kita undang hanya 5 provinsi saja,” katanya.

Zahidi bilang event nasional ini diikuti 147 atlet dan beregu 24 atlet serta 7 atlet nasional, dalam rangka mensukseskan kejuaraan tenis meja di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

“Kegiatan ini juga untuk melahirkan atlet-atlet tenis meja nasional. Dan event ini pertama kali kami laksanakan di Kapuas sekaligus dalam rangka persahabatan,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam pidatonya, menyambut baik kejuaraan olahraga tenis meja ini. Karena untuk menjalin hubungan silahturahmi, persaudaraan dan hubungan persahabatan.

“Berikutnya sudah tentu adalah prestasi, untuk membawa harum nama daerah dan nama bangsa yang kita cintai ini,” kata Ben.

“Harapan saya pada event olahraga ini akan menelurkan atlet-atlet yang berprestasi untuk maju ke depan ditingkat nasional bahkan internasional,” imbuhnya.

Pembukaan kejuraan tenis meja tersebut juga dihadiri Ketua KONI Kapuas H Saferaniansyah, Ketua PTMSI Kalteng Habib Ismail, Sekda Kapuas Septedy dan Pembina PTMSI Kapuas H Misdan.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Imlek

Kalteng

Imlek di Vihara Avalokitesvara Palangka Raya Tanpa Perayaan
Vaksin

Kalteng

Puluhan Ribu Vaksin Covid-19 Tiba di Kalteng, BPOM: Layak, Baru Digunakan
apahabar.com

Kalsel

Dua Petinggi Negara Saksi Akad Nikah Wali Kota Palangka Raya dan Cucu Mantan Gubernur Kalsel
RSUD Kapuas

Kalteng

Nakes RSUD Kapuas Mulai Disuntik Vaksin Moderna
Festival Seni Qasidah

Kalteng

Lasqi Kapuas Sabet 7 Piala di Festival Seni Qasidah Kalteng
Bazar UMKM

Kalteng

Kadin Gelar Bazar UMKM, Sekda Kapuas Beri Apresiasi
apahabar.com

Kalteng

Gelar Rakorda, Partai Demokrat Kalteng Solid Menangkan Ben-Ujang
apahabar.com

Kalteng

Kepala BNPB: Karhutla di Kalteng Unik, Terjadi Dekat Pemukiman
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com