Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta

Adu Banteng, Pedagang Tempe Tewas Depan Hotel Grand Senyiur Balikpapan

Lakalantas terjadi kawasan Gunung Pasir, depan Hotel Grand Senyiur, Balikpapan Kota, Rabu (15/12). Laka tersebut melibatkan dua pemotor, yakni pedagang tempe dengan dua sejoli.
- Apahabar.com     Kamis, 16 Desember 2021 - 16:38 WITA

Adu Banteng, Pedagang Tempe Tewas Depan Hotel Grand Senyiur Balikpapan

Situasi lakalantas di depan Hotel Grand Senyiur, Balikpapan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Lakalantas terjadi kawasan Gunung Pasir, depan Hotel Grand Senyiur, Balikpapan Kota, Rabu (15/12). Laka tersebut melibatkan dua pemotor, yakni pedagang tempe dengan dua sejoli.

Informasi yang dihimpun media ini, kejadian bermula saat kedua pemotor tersebut dari arah yang berbeda. Dua sejoli yang mengendarai motor ini melaju dari arah Klandasan menuju Gunung Pasir dengan melintasi Jalan ARS Mohammad. Sementara pedagang tempe bernama Sarmadi (64) datang dari arah Telaga Sari menuju Pasar Klandasan untuk berjualan.

“Bapak ini (Sarmadi) datang dari arah Telaga Sari mau ke Pasar Klandasan. Pas dekat hotel di simpang tiga situ ada dua orang berboncengan cewek dan cowok,” kata Bambang, salah seorang relawan.

Tiba-tiba motor yang dikemudikan dua sejoli ini hilang kendali saat di persimpangan tersebut. Dari arah berlawanan datang Sarmadi yang kemudian keduanya adu banteng di lokasi kejadian.

“Pas di TKP motor adu banteng dan ke tiga korban langsung tumbang,” tuturnya.

Benturan yang keras membuat Sarmadi terpental dan mengalami luka berat. Sayangnya saat dirujuk ke rumah sakit, korban menghembuskan napas terakhirnya. Sementara itu dua sejoli tersebut ditangani di Rumah Sakit Dr Hardjanto (RS Tentara).

“Faktor pengemudi motor oleng, sehingga menabrak pengendara lain. Saat ini untuk satu orang alami luka ringan, sementara satu lagi yang dibonceng masih di rawat di RST,” ungka Kasat Lantas Polresta Balikpapan, AKP Retno Ariani.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kaltim

Kaltim

Kasus Kematian Herman, Kapolda Kaltim Akhirnya Angkat Bicara
apahabar.com

Kaltim

Penduduk Miskin di Kaltim, Calon Ibu Kota RI Naik
apahabar.com

Kaltim

Jokowi Segera Resmikan Tol Pertama di Kalimantan
apahabar.com

Kaltim

Hut Kaltim ke 62, Berjuang untuk Kaltim Berdaulat
Balikpapan

Kaltim

Tengah Malam, 4 Pemancing Patah Kemudi di Laut Lepas Balikpapan

Kaltim

Balikpapan Masih Level II, Wali Kota Tak Ingin Seperti Daerah Tetangga
Covid-19 di Balikpapan

Kaltim

Covid-19 di Balikpapan Makin Jadi, Pendatang Dominasi Kasus Positif
apahabar.com

Kaltim

Kriteria Sapi Kurban Presiden Jokowi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com