Via Pesantrenpreneur, Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Songsong Putaran Nasional Liga 3, Pemain Persemar Martapura Teken Kontrak Saingi Jembatan ‘Basit’, Banjarmasin Geber Megaproyek Pembelah Sungai Martapura Waketua DPRD Respons Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’ Fix! Sopir Batu Bara Tapin Batal Sweeping Truk Semen Tabalong

Antusias, Ratusan Peserta Ikuti Webinar Natur-E 300

PT Darya Varia menggelar Webinar Natur-E 300 yang diikuti ratusan peserta, Selasa (30/11).Bersama IRadio, webinar Natur-E 300 bertemakan 'R
- Apahabar.com     Rabu, 1 Desember 2021 - 10:56 WITA

Antusias, Ratusan Peserta Ikuti Webinar Natur-E 300

Webinar Natur-E yang digelar Selasa (30/11) kemarin mengundang antusiasme ratusan peserta. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Darya Varia menggelar Webinar Natur-E 300 yang diikuti ratusan peserta, Selasa (30/11).

Bersama IRadio, webinar Natur-E 300 bertemakan ‘Rawat Lebih Baik Kulitmu dan Kesehatanmu’ itu menghadirkan tiga narasumber handal.

Dokter spesialis kulit dan kelamin, Vina Dwiana Sp KK, influencer kesehatan Citra Auliaazmi, dan Brand Manager Natur-E, Widya Wulandari.

Kurang lebih berlangsung sekitar dua jam Webinar ini turut mendapatkan antusias dari ratusan peserta. Bahkan saat sesi tanya jawab sangat banyak peserta yang antusias ingin bertanya.

“Memang acara ini tak hanya sebagai ajang promosi bagi kita, tetapi kita turut memfasilitasi mereka untuk mendapatkan edukasi dari seorang dokter yang memang sudah ahli dibidangnya,” kata Widya.

Sementara itu, dr Vina menegaskan bahwa kulit merupakan anugerah dari Tuhan SWT. Untuk itu jangan sampai dijadikan bahan uji coba dengan menggunakan macam-macam produk yang tidak terpercaya yang bisa merusak kulit.

“Kulit itu anugerah Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang paling berharga dan harus kita rawat. Jadi jangan memakai bahan-bahan yang tidak kita ketahui manfaatnya, bijaklah memilih poduk kecantikan,” ujarnya.

Peserta antusiah dengan webinar Natur-E kali ini. “Wah ini seminar bagus banget, awalnya sih ngga mau ikut, paling kayak gitu-gitu aja materinya, eh ternyata beda banget, jadi ngga nyesel saya ikut,” ujar Ika Daniyalla, salah satu peserta.

Menurutnya jawaban yang diberikan narasumber dalam rangka menjaga kulit mudah dipahami.

“Tadi ada beberapa pertanyaan dari peserta lain dan jawaban dari narasumber itu juga memberikan kita pengetahuan lebih, tidak hanya soal produk aja,” lanjut Ika.

Selain tanya jawab, pada webinar kali ini juga turut dihadirkan games online berhadiah. Bagi para peserta beruntung disediakan total hadiah jutaan rupiah.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hujan Terpantau Guyur Kalsel Malam Ini
apahabar.com

Kalsel

Jembatan Alalak I Ditutup, Arus di Terminal Handil Bakti Macet
apahabar.com

Kalsel

Keren! Mahasiswa ULM Kembangkan Madihin dan Panting untuk Edukasi Personal Hygiene
apahabar.com

Kalsel

Pengidap Baru Covid-19 Kalsel, Banjarbaru dan Barito Kuala Teratas
apahabar.com

Kalsel

Rumah Zakat Kalsel Salurkan Sarana Usaha untuk UMKM di Sungai Miai
Prokes

Kalsel

Jelang Lebaran, Polres Balangan Gencar Sosialisasikan Prokes
apahabar.com

Kalsel

Hadirkan Nuansa Negeri Dongeng di Malam Tahun Baru
apahabar.com

Kalsel

Siap-Siap, Pasar Murah Ramadan Segera Hadir di Banjarbaru..!!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com