[FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka Ini Daftar Korban Kecelakaan Beruntun di Balikpapan

Bupati-Wabup HSS Serahkan Santunan Anggota PGRI Purna Tugas

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menyerahkan santunan kepada anggota PGRI
- Apahabar.com     Kamis, 16 Desember 2021 - 16:21 WITA

Bupati-Wabup HSS Serahkan Santunan Anggota PGRI Purna Tugas

Bupati Achmad Fikry didampingi Wakilnya Syamsuri Arsyad menyerahkan tali asih kepada anggota PGRI purna tugas. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menyerahkan santunan kepada anggota PGRI setempat yang telah purna tugas, Kamis (16/12).

Acara penyerahan santunan bagi anggota PGRI Kabupaten HSS purna tugas tahun 2021 tersebut digelar di Pasar Muara Ambarai Kecamatan Padang Batung.

Bupati Achmad Fikry selaku Penasihat PGRI HSS mengapresiasi kegiatan soliditas diantara mereka dengan memberikan tali asih terhadap anggotanya yang purna tugas.

Dikatakannya, pemberian santunan ini sebagai wujud terus menjaga kebersamaan terhadap anggota purna tugas untuk tetap dalam bagian keluarga besar PGRI.

“Pemberian santunan ini bersal dari patungan anggota mereka sendiri, ini yang harus kita tumbuh kembangkan dalam setiap organisasi bisa memberikan manfaat untuk anggotanya,” kata Bupati Fikry.

Pihaknya berpesan agar terus meluruskan niat memberikan pendidikan guna mencerdaskan anak bangsa dan mempersiapkan generasi muda agar menjadi orang yang cerdas dan bermoral.

“Kami minta segenap anggota PGRI yang masih aktif selalu berusaha memberikan yang terbaik pendidikan bagi anak bangsa,” tandasnya.

Bupati Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad selaku Dewan Kehormatan PGRI HSS menyalurkan santunan kepada perwakilan anggota PGRI, total ada 125 orang anggota purna tugas di tahun 2021.

Sekretaris PGRI Kabupaten HSS Muhammad Birhasani menjelaskan bahwa penyerahan santunan bertujuan terus menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan sesama anggota.

“Hari ini kita serahkan santunan untuk anggota PGRI wilayah II yaitu kecamatan Angkinang, Telaga Langsat, Padang Batung dan Loksado sebanyak 26 orang” ujarnya.

Sedangkan wilayah lainnya, Birhasani mengatakan pengurus PGRI telah menjadwalkan juga penyerahannnya dilaksnaakan pada wilayah masing-masing.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemotongan nasi tumpeng peringatan hari amal bakti ke-76 di halaman Kantor Kemenag HSS. Foto-Istimewa

Pemkab HSS

Bupati dan Wabup HSS Semarakkan Hari Amal Bakti Kemenag ke-76
Bupati HSS

Pemkab HSS

Hari Pahlawan 2021, Bupati-Wabup HSS Tabur Bunga di Makam Pusara Bakti Banua
Dampingi Percepatan Vaksinasi Pelajar Sekolah

Pemkab HSS

Bupati HSS Terus Dampingi Percepatan Vaksinasi Pelajar Sekolah

Pemkab HSS

Bupati HSS Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kubah Makam Guru Kapuh
Stunting

Pemkab HSS

Proyek Percontohan Peduli Stunting dan PHBS Libatkan 11 Desa di HSS

Pemkab HSS

Pemkab HSS Tanggapi Ambrolnya Tanggul Sungai Desa Lungau
Gebyar Vaksinasi

Pemkab HSS

Siap-siap, Malam Ini Pengundian Gebyar Vaksinasi di HSS

Pemkab HSS

Pemkab HSS Bersama Masyarakat Bahas Pembangunan Daerah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com