Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru

Dialog Pembangunan Pemkab HSS, Jaringan Telekomunikasi di Loksado Terus Ditingkatkan

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) menggelar dialog pembangunan di Kantor Kecamatan Loksado, Selasa (7/12).Kegiatan........
- Apahabar.com     Selasa, 7 Desember 2021 - 15:25 WITA

Dialog Pembangunan Pemkab HSS, Jaringan Telekomunikasi di Loksado Terus Ditingkatkan

Wabup HSS hadiri Dialog Pembangunan Pemkab HSS di Loksado. Foto: Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) menggelar dialog pembangunan di Kantor Kecamatan Loksado, Selasa (7/12).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad bersama jajarannya untuk mendengarkan, menyerap aspirasi, usulan dan pendapat masyarakat secara langsung.

Disampaikan Wabup Syamsuri Arsyad, pihaknya kedepan melalui dinas terkait akan terus meningkatkan fasilitas jaringan telekomunikasi/internet dan infrastruktur jalan di Kecamatan Loksado.

Sebab, objek wisata merupakan penunjang utama perekonomian masyarakat di kawasan pegunungan Meratus sehingga perlu perhatian dan kajian khusus agar terus meningkat.

“Pelayanan yang kita sediakan dan berikan harus maksimal di antaranya ketersediaan air bersih serta persampahan agar wisatawan yang berkunjung dapat menikmati alam kita yang bersih dan nyaman,” katanya.

Selain itu, Wabup Syamsuri Arsyad juga mengingatkan agar semua dapat melestarikan alam Loksado serta menjaga segala insfrastruktur yang telah disediakan dengan kearifan lokal yang ada.

Pihaknya memohon maaf jika selama tiga tahun kepemimpinan Bupati Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad belum dapat memenuhi usulan dan keinginan masyarakat.

“Hampir setengah perjalanan pengabdian kami bersamaan dengan Covid-19 sehingga banyak anggaran pembangunan yang sudah direncanakan terpangkas untuk penanganan pandemi,” ujarnya.

Wabup HSS mengucapkan terima kasih dan akan mengupayakan sejumlah usulan yang disampaikan dalam sesi dialog sesuai kemampuan keuangan daerah.

“Mari selalu menerapkan protokol kesehatan, serta turut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi Covid-19,” tandasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab HSS

Wabup HSS Pantau Banjir di Daha Selatan, Sejumlah Infrastruktur Rusak  

Pemkab HSS

Peringati Maulid Nabi, Tuan Guru Syairazi Resmikan Majelis Raudhatul Firdaus HSS

Pemkab HSS

Bupati HSS Minta Peserta CPNS Tidak Percaya Jasa Lulus Seleksi
DPRD HSS

Pemkab HSS

Rapat Paripurna DPRD HSS, Perda Penyelenggaraan Bosda Ditetapkan
Bupati HSS

Pemkab HSS

Bupati HSS Lepas Tim Relawan Gabungan ke Kalteng Bantu Korban Banjir
Kandangan

Pemkab HSS

Ramai-Ramai Vaksinasi Massal, HSS Kekurangan Stok
Bupati HSS

Pemkab HSS

Bupati HSS dan UKPBJ Komitmen Menolak Gratifikasi
DPRD HSS

Pemkab HSS

DPRD HSS Ajukan Tiga Ranperda, Salah Satunya Hukum Adat Dayak Loksado
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com