Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

Hilang Misterius, Bocah Tujuh Tahun di Samarinda Dicurigai Dibawa Makhluk Gaib

Warga Samarinda dihebohkan dengan adanya kabar kehilangan seorang bocah bernama Hasby (7) sejak 27 November lalu. Hasby hingga kini
- Apahabar.com     Sabtu, 4 Desember 2021 - 12:15 WITA

Hilang Misterius, Bocah Tujuh Tahun di Samarinda Dicurigai Dibawa Makhluk Gaib

Hasby (7) bocah yang hilang di Samarinda. apahabar.com/istimewa.

apahabar.com, SAMARINDA – Warga Samarinda dihebohkan dengan adanya kabar kehilangan seorang bocah bernama Hasby (7) sejak 27 November lalu. Hasby hingga kini belum berhasil ditemukan warga.

Bocah yang tinggal di Jalan Sendawar, RT 02, Kelurahan Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda ini menghilang secara misterius. Tidak ada yang mengetahui keberadaannya sejak tanggal 27 November lalu.

Orang tua Hasby bersama petugas terus melakukan pencarian dibantu oleh warga setempat. Mereka mulai menyusuri lingkungan sekitar tempat tinggal korban hingga menempuh radius satu kilometer. Namun sayangnya tidak membuahkan hasil.

Kepolisian belum bisa memberikan komentar banyak lantaran petugas sedang melakukan pencarian di lapangan. Belum diketahui penyebab kehilangan bocah tersebut lantaran sejak awal laporan kehilangan, petugas sudah melakukan pencarian namun belum berhasil ditemukan.

“Sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian,” kata Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara.

Kabar kehilangan tersebut membuat masyarakat curiga dan berspekulasi miring bahwa bocah hilang tersebut erat kaitannya dengan peristiwa mistis. Sebagaimana yang dialami penjual bakso beberapa waktu lalu, yang dikabarkan sempat menghilang.

Dugaan tersebut diperkuat dengan kejadian dua hari lalu di lokasi tersebut, di mana terdapat wanita yang mengalami kesurupan. Wanita yang kesurupan itu menyebutkan jika keberadaan bocah tersebut telah disembunyikan di atas gunung. Pernyataan itu membuat warga meyakini bahwa korban hilang disembunyikan makhluk gaib.

Kabar ini juga menghebohkan jagat media sosial. Beberapa warga Samarinda menyebutkan, sebelumnya juga ada pelajar SMP yang hilang selama seminggu.

“Sebelumnya juga ada anak usia SMP kalau nggak salah, ilang seminggu. Bilangnya cm beberapa jam,” tulis akun @brad.gabe di kolom komentar akun @memomedsos.

Hingga kini, petugas dibantu para relawan di Samarinda belum berhasil menemukan keberadaan bocah tersebut.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

gerobak

Kaltim

Manusia Gerobak Mulai Marak di Balikpapan
Penutupan Tol Balikpapan-Samarinda

Kaltim

Kapolda Kaltim Minta Jangan Ada Penutupan Tol Lagi
kebakaran

Kaltim

Pelaku Pembakaran di Gunung Bugis Balikpapan Diperiksa 14 Hari di RSJ Samarinda
Dosen Cabul

Kaltim

Komentari Dosen Cabul di Balikpapan, Rahmad Masud: Kebiri Saja!
apahabar.com

Kaltim

Transmisi Lokal di RSUD Samarinda, Belasan Nakes Positif Covid-19

Kaltim

Utus 30 Atlet ke Peparnas Papua, Balikpapan Percaya Diri Sokong Emas Kaltim

Kaltim

Temuan APD Bekas di Pantai Stal Kuda Jadi Bukti Dinkes Balikpapan Lakukan Pelacakan

Kaltim

Kebakaran di Klandasan Ilir Balikpapan, Pemadam Kesulitan Terobos Titik Api
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com