Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

HSS Kembali Raih Penghargaan IGA 2021, Kabupaten Terinovatif di Indonesia

Penyerahan penghargaan IGA 2021 dihadiri langsung Bupati HSS Achmad Fikry secara daring di Ruang Media Center Setda HSS, Rabu (29/12).
- Apahabar.com     Rabu, 29 Desember 2021 - 23:00 WITA

HSS Kembali Raih Penghargaan IGA 2021, Kabupaten Terinovatif di Indonesia

Penyerahan penghargaan IGA tahun 2021 digelar secara daring oleh Kemendagri RI. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali meraih penghargaan tingkat nasional, masuk dalam 10 Besar Kabupaten Terinovatif di Indonesia pada Innovative Government Award (IGA) tahun 2021.

Jumlah inovasi dan partisipasi IGA tahun 2021 yang diadakan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) diikuti sebanyak 519 pemerintah daerah dengan inovasi sebanyak 25.124.

Tujuannya, membangun pemimpin yang konseptual dan inovatif sehingga menjadi kunci keberhasilan daerah supaya mandiri dan dapat mensejahterakan masyarakat.

Penyerahan penghargaan IGA 2021 dihadiri langsung Bupati HSS Achmad Fikry secara daring di Ruang Media Center Setda HSS, Rabu (29/12).

Penghargaan ini bukan kali pertama diterima HSS, sudah tiga tahun berturut-turut sebagai kabupaten terinovatif dari tahun 2019, 2020 dan 2021.

Tahun ini, Bumi Rakat Mufakat mampu menjawab tantangan di masa pandemi Covid-19 dengan meluncurkan berbagai macam inovasi dalam penerapannya mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik dan efektif.

Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan rasa syukur kembali termasuk dalam 10 besar kabupaten terinovatif se-Indonesia dan mampu menunjukkan konsistensi tiga tahun berturut-turut.

“Tentu menjadi penyemangat kita kedepan suapaya dapat lebih baik lagi. Selain kita bersyukur kepada Allah bahwa kerja keras kawan-kawan OPD dihargai oleh Kemendagri,” kata Bupati HSS.

Bupati Achmad Fikry berharap capaian ini dapat menjadi penyemangat semua pihak untuk lebih berinovasi lagi memasuki tahun 2022 nantinya.

Menjadi pendorong semangat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

“Semoga dengan raihan penghargaan ini, kita semakin inovatif dan dapat memberikan pelayanan publik lebih baik, daya saing daerah meningkat serta pertumbuhan ekonomi yang mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.

HSS

Bupati Achmad Fikry menghadiri penyerahan penghargaan IGA tahun 2021 di ruang Media Center Setda HSS.
Foto-Istimewa

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kemerdekaan

Pemkab HSS

Bupati HSS Pastikan Persiapan Peringatan Kemerdekaan Berjalan Lancar

Pemkab HSS

Paripurna DPRD HSS, Bupati Sampaikan KUA dan PPAS APBD Perubahan 2021

Pemkab HSS

Hari Asyura, Bupati HSS Serahkan Ratusan Santunan ke Anak Yatim

Pemkab HSS

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Bupati HSS Beri Penghargaan pada Guru Berprestasi
ASN di HSS

Pemkab HSS

Ratusan ASN di HSS Diganjar Satyalancana Karya Satya

Pemkab HSS

Pemkab HSS Terus Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19
Dampingi Percepatan Vaksinasi Pelajar Sekolah

Pemkab HSS

Bupati HSS Terus Dampingi Percepatan Vaksinasi Pelajar Sekolah
Kandangan

Pemkab HSS

Ramai-Ramai Vaksinasi Massal, HSS Kekurangan Stok
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com