Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta

Ini Fitur Baru Bank Kalsel Tahun 2022

Berusaha bersaing dengan bank nasional lain di Indonesia, Bank Kalsel tahun 2022 ini bersiap meluncurkankan sejumlah fitur baru sebagai peningkatan layanannya ke nasabah.
- Apahabar.com     Jumat, 17 Desember 2021 - 14:44 WITA

Ini Fitur Baru Bank Kalsel Tahun 2022

Kepala Divisi Teknologi Sistem Informasi, Bank Kalsel. Noor Imansyah, saat memaparkan sistem digitalisasi Bank Kalsel pada acara sharing session media gathering Bank Kalsel di El Royal Bandung, Jumat (17/12). Foto-apahabar.com/Milhan.

apahabar.com, BANDUNG – Berusaha bersaing dengan bank nasional lain di Indonesia, Bank Kalsel tahun 2022 ini bersiap meluncurkankan sejumlah fitur baru sebagai peningkatan layanannya ke nasabah.

Apa saja fitur baru yang terbilang cukup canggih itu?

Kepala Divisi Teknologi Sistem Informasi, Bank Kalsel. Noor Imansyah, mengungkapkan ada tiga belas fitur baru yang bakal diluncurkan demi memberikan pelayan yang terbaik bagi nasabahnya.

“Kita berupaya menjadikan Bank Kalsel bisa sejajar dengan bank-bank nasional lainnya dengan meluncurkan Bank Kalsel Online,” ungkap Maman panggilan akrab Noor Imansyah ketika menyampaikan pemaparannya pada acara sharing session media gathering Bank Kalsel di El Royal Bandung, Jumat (17/12).

Beragam fitur dan program yang diluncurkan diantaranya laku pandai, e-money produk Bank Kalsel, BI-fash, Qris, Fitur Cardkes tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Kalsel.

“Dengan fitur Qris misalnya, seorang pelanggan warung makan yang ada tanda kode QR-nya tak perlu lagi membayar secara tunai cukup dengan memindai kode QR dengan androidnya,” jelas Maman.

Selain itu, fitur di aflikasi Bank Kalsel Online juga tersedia pembukaan rekening online, pengembangan bisnis bancassurance, pengembangan kredit multiguna online, pengembangan pengajuan kredit dan pembiayaan online dan pengembangan siskohat dan BPKH.

Dengan terobosan digitalisasi ini, jajaran Bank Kalsel optimis, bank orang banua ini akan menjadi bank yang terdepan di Kalimantan Selatan dan sejajar dengan bank nasional.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Jokowi: Harga Gula dan Bawang Akan Turun Pekan Depan
apahabar.com

Ekbis

Penjualan Emas Freeport Turun 24 Persen
apahabar.com

Ekbis

Perdagangan Sesi Awal, IHSG Bergerak Dua Arah
apahabar.com

Ekbis

Perhatian, Sriwijaya Air Kini Sediakan Fasilitas Rapid Test
apahabar.com

Ekbis

Masih Menanti Investor, Kereta Api Tabalong-Banjarmasin Dijamin Tak Terabas Hutan
apahabar.com

Ekbis

Permintaan Kurang, Harga Batu Bara Turun
apahabar.com

Ekbis

Bursa Saham Global Menguat, IHSG Kembali Menghijau
apahabar.com

Ekbis

Bursa Global Turun, IHSG Awal Pekan Diperkiran Ikut Terkoreksi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com