Via Pesantrenpreneur, Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Songsong Putaran Nasional Liga 3, Pemain Persemar Martapura Teken Kontrak Saingi Jembatan ‘Basit’, Banjarmasin Geber Megaproyek Pembelah Sungai Martapura Waketua DPRD Respons Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’ Fix! Sopir Batu Bara Tapin Batal Sweeping Truk Semen Tabalong

Jelang Nataru, Kapuas Kembali Gelar Pasar Murah di 5 Kecamatan

Menjelang natal dan tahun baru (Nataru), Dinas Perdagangan Perislndustrian Koperasi (Disdagprinkop) dan UKM Kabupaten Kapuas, Kalteng
- Apahabar.com     Jumat, 3 Desember 2021 - 19:25 WITA

Jelang Nataru, Kapuas Kembali Gelar Pasar Murah di 5 Kecamatan

Disdagperinkop dan UKM Kabupaten Kapuas sedang menyiapkan paket bahan pokok yang akan dijual di pasar murah menjelang natal dan tahun baru. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Menjelang natal dan tahun baru (Nataru), Dinas Perdagangan Perislndustrian Koperasi (Disdagprinkop) dan UKM Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali menggelar pasar murah.

Pasar murah akan dilaksanakan di 5 kecamatan yaitu Kecamatan Kapuas Tengah, Timpah, Kapuas Hilir, Kapuas Barat dan Kecamatan Dadahup.

“Jadi, pasar murah akan kami laksanakan di 5 kecamatan yang kegiatannya dimulai pada 7 Desember 2021,” kata Kabid Perindustrian Disdagprinkop dan UKM Kapuas, Ferdinan Junarko di Kuala Kapuas, Jumat (3/12).

Ferdinan bilang saat ini pihaknya tengah menyiapkan paket sejumlah bahan kebutuhan pokok yang akan dijual di pasar murah jelang natal dan tahun baru tersebut.

“Dalam satu paket bahan pokok itu nanti ada gula, tepung terigu, margarine, susu kental manis, minyak goreng dan sejumlah bahan kebutuhan pokok lainnya,” ujarnya.

Menurut Ferdinan dalam satu paket bahan pokok yang dijual di pasar murah masyarakat nanti hanya membayar 50 persen saja, karena harganya sudah mendapatkan potongan 50 persen.

“Karena tujuan dari pasar murah itu sendiri untuk membantu masyarakat mempersiapkan diri menyambut perayaan natal dan tahun baru,” ucapnya.

“Dan ini juga merupakan bentuk pengabdian pemerintah karena masyarakat kita juga sedang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat, paling tidak untuk meringkan beban mereka,” pungkas Ferdinan.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Universitas Palangka Raya Kembali Berlakukan Lockdown Terbatas
apahabar.com

Kalteng

Resmi, Pemkab Kapuas Terbitkan SE Kegiatan Ibadah
apahabar.com

Kalteng

Bertambah 4, Positif Covid-19 Kapuas Jadi 149 Kasus
Palangka

Kalteng

Palangka Raya Tunda Pembelajaran Tatap Muka
Disdukcapil Kapuas

Kalteng

Disdukcapil Kapuas Kebut Pembuatan Kartu Identitas Anak
apahabar.com

Kalteng

Polisi Ringkus Dua Pelaku Curanmor di Teweh
apahabar.com

Kalteng

Empat Rumah di Desa Bintang Ninggi Barut Terbakar, Seorang Kakek Nyaris Terpanggang
apahabar.com

Kalteng

Intensitas Hujan Tinggi, Barut Terendam Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com