Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan

Kecamatan Kapuas Timur Gelar Vaksinasi Covid-19 Bertabur Hadiah

Pemerintah Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar vaksinasi Covid-19 bertabur hadiah, Sabtu (25/12).
- Apahabar.com     Sabtu, 25 Desember 2021 - 17:10 WITA

Kecamatan Kapuas Timur Gelar Vaksinasi Covid-19 Bertabur Hadiah

Pemerintah Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas menggelar vaksinasi Covid-19 bertabur hadiah. Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar vaksinasi Covid-19 bertabur hadiah, Sabtu (25/12).

Kegiatan vaksinasi massal bertajuk Bebuhan Anjir Siap dan Tanggap (BBA SIGAP) Bervaksin tersebut dipusatkan di halaman kantor kecamatan setempat.

Pantauan apahabar.com, warga tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 bertabur hadiah dengan target 1.000 peserta tersebut.

Adapun hadiah door prize yang disiapkan untuk warga yang sudah divaksin diantaranya berupa sepeda, lemari es, mesin cuci dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

Plt Camat Kapuas Timur, Sarifudin mengatakan, penarikan door prizenya akan dilakukan pada malam ini juga. Sedangkan untuk hadiah utama 2 unit sepeda motor dari Polres Kapuas akan diundi pada 31 Desember 2021 nanti.

“Vaksinasi massal ini juga terselenggara berkat kerjasama dan gotong royong serta bantuan dari semua warga di Kecamatan Kapuas Timur,” katanya.

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno menambahkan, kegiatan ini mengedepankan peran serta aktif masyarakat untuk bisa terlibat langsung dalam giat vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Jadi, semua yang kita libatkan dalam kegiatan ini sifatnya swadaya berasal dari masyarakat. Bahkan kami tidak ada mengeluarkan biaya, semunya dari masyarakat yang mau membantu,” ujar Eko.

Vaksinasi massal Covid-19 tersebut juga melibatkan Koramil, Polsek setempat dan Puskesmas Anjir Serapat selaku vaksinator.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Presiden Jokowi

Kalteng

Kalteng Terima Bantuan 458 Oksigen Konsetrator dari Presiden Jokowi
apahabar.com

Kalteng

Sebagian Aktivitas Ekonomi di Barut Lumpuh Akibat Banjir
apahabar.com

Kalteng

Hampir Dua Pekan Beroperasi, Objek Wisata Loksado HSS Diserbu Wisatawan

Kalteng

Daihatsu Grand Max Vs Jupiter MX di Kotawaringin Lama Kalteng, Satu Kritis
apahabar.com

Kalteng

Bupati Kobar Akan Buka Pasar Hewan Qurban
apahabar.com

Kalteng

Ganjar Pranowo Bantu Warga Transmigran Jateng di Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Dewan Soroti Tempat Parkir WFC dan RSUD Muara Teweh
apahabar.com

Kalteng

Dewan Soroti Dua Kali PSBB di Kapuas, Hasilnya?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com