Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

Kejar Target, Tim Vaksinasi Kapuas Timur ‘Sweeping’ Warga Belum Divaksin

Gencar meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19, Tim vaksinasi Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, 'sweeping' warga yang belum suntik vaksin, Selasa (21/12).
- Apahabar.com     Selasa, 21 Desember 2021 - 20:39 WITA

Kejar Target, Tim Vaksinasi Kapuas Timur ‘Sweeping’ Warga Belum Divaksin

Tim vaksinasi Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas melakukan vaksinasi secara door to door. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Gencar meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19, Tim vaksinasi Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, ‘sweeping’ warga yang belum suntik vaksin, Selasa (21/12).

‘Sweeping’ dilakukan dengan cara door to door atau mendatangi langsung rumah-rumah warga untuk memberikan pelayanan vaksinasi.

Kegiatan ‘sweeping’ kali ini dipusatkan di Desa Anjir Mmbulau Barat dan Desa Anjir Mambulau Tengah, Kecamatan Kapuas Timur.

Plh Camat Kapuas Timur Sarifudin mengatakan, kegiatan yang mereka laksanakan merupakan salah satu strategi percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan setempat.

“Berdasarkan evaluasi yang dilakukan bahwa strategi door to door ini kita pandang sebagai salah satu langkah yang efektif untuk meningkatkan capaian dan target vaksinasi,” kata Sarifudin kepada apahabar.com.

“Kami berharap kegiatan ini dapat didukung oleh seluruh elemen masyarakat dan bisa direalisasikan sebagaimana yang diharapkan,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno, menyatakan mendukung kegiatan Pemerintah Kecamatan Kapuas Timur dalam upaya percepatan vaksinasi.

“Saya apresiasi kegiatan ini yang melibatkan tim yang solid dari desa, koramil, Polri, puskesmas dan potensi masyarakat untuk mengajak warga untuk segera bervaksin,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bukit

Kalteng

Innalillahi, Wisatawan Hilang di Bukit Tangkiling Kalteng Ditemukan Meninggal
RPH Kapuas

Kalteng

Pelaku Usaha Tidak Potong Sapi di RPH Kapuas Harus Diberi Sanksi
apahabar.com

Kalteng

PLN Palangka Raya Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi PLN Mobile
apahabar.com

Kalteng

Positif Covid, 139 Orang Isolasi Mandiri di Kapuas, Ketua Harian Satgas: Camat Pantau!
Waspada, Ada Habibat Buaya di Desa Mentaren Kalteng

Kalteng

Waspada, Ada Habibat Buaya di Desa Mentaren Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Gelar Rakorda, Partai Demokrat Kalteng Solid Menangkan Ben-Ujang
apahabar.com

Kalteng

Resmi, Christian Sancho Nakhodai Kadin Kalteng Versi Eddy Ganefo
Demokrat Kalteng

Kalteng

Demokrat Kalteng Serahkan Surat Peryataan Loyal ke DPP
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com