Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

Ketum Japnas Kalsel Ucapkan Selamat NTB Tuan Rumah Munas I Japnas 2022

Dihadiri hampir seluruh peserta se Indonesia, Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) I Tahun 2021 Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) berjalan sukses, Sabtu (18/12/2021) di Grand Melia Jakarta.
- Apahabar.com     Senin, 20 Desember 2021 - 19:11 WITA

Ketum Japnas Kalsel Ucapkan Selamat NTB Tuan Rumah Munas I Japnas 2022

Foto bersama di sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) I Tahun 2021 Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) di Grand Melia Jakarta. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Dihadiri hampir seluruh peserta se Indonesia, Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) I Tahun 2021 Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) berjalan sukses, Sabtu (18/12/2021) di Grand Melia Jakarta.

Rakornas dilaksanakan secara offline dan virtual itu dihadiri hampir seluruh pengurus se Indonesia, dan dipimpin Ketua Harian Japnas Widiyanto Saputro.

Sementara itu, Ketum Japnas Kalsel H Risdianto Haleng HB yang saat ini belum pulih dari sakit hanya bias mengikuti melalui virtual mengatakan, atas nama pengurus dan anggota mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakornas dan dipilihkan NTB sebagai tuan rumah Munas I Japnas 2022.

“Kami seluruh jajaran Japnas Kalsel mengucapkan selamat kepada NTB terpilih sebagai tuan rumah Munas I Japnas 2022,” tutur pria murah senyum ini.

Dari hasil Rakornas memutuskan Munas I Japnas 2022 akan dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat selambatnya pada 18 Juni 2022 atau 6 bulan dari pelaksanaan Rakornas.

“Dari 6 provinsi yang menyatakan berminat menjadi tuan rumah yaitu Papua Barat, Kalimantan Tengah, NTB, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Lampung, ternyata yang mendapat kesempatan tahun depan adalah NTB,” katanya dalam rilis yang diterima apahabar.com .

Widiyanto menyatakan kegembiraannya, rakornas berjalan lancar dan berhasil melaksanakan sinkronisasi program kerja antara pusat dan wilayah, serta antar wilayah dan seluruh perwakilan provinsi memaparkan perkembangan kondisi perekonomian wilayah masing-masing menunjukkan perkembangan yang positif dalam dua kuartal terakhir.

“Program- program Japnas terutama dalam membangun sinergitas antar pengusaha akan didorong lebih kuat di seluruh provinsi untuk menangkap berbagai peluang yang ada,” tambah Widiyanto.

Ini juga menunjukkan semangat dan optimisme pengusaha japnas untuk ikut berkontribusi aktif dan positif dalam agenda pemulihan ekonomi kedepan.

Ketua Panitia Iben Rifa menjelaskan bahwa Forum Rakornas ini merupakan agenda wajib Japnas yang bertujuan melakukan evaluasi program kerja organisasi, serta menentukan waktu dan tempat pelaksanaan Musyawarah Nasional I JAPNAS

“Kuorum sah, hadir peserta dari Pusat dan 100% Wilayah”, diketok oleh Ketua SC Defrizal Djamaris pada sidang yang dilaksanakan secara hybrid tersebut.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Infografis

PSBB Banjarmasin Berlaku Hari ini, Jamaah Tabligh Ikut Anjuran Pemerintah – INFOGRAFIS
apahabar.com

Kalsel

Hujan Lebat, Posko Covid-19 Ambruk di Perbatasan Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Jemaah Haul Ke-14 Guru Sekumpul Jangan Lupa Payung!

Kalsel

Tak Dihadiri Istri, Lihan Dimakamkan di Alkah Komplek Amaco Banjarbaru
Vaksinasi Pelajar di Kalsel

Kalsel

Tak Meningkat Pesat, Capaian Vaksinasi Pelajar di Kalsel Belum Sampai 20 Persen
apahabar.com

Kalsel

Ratusan Warga Banjarmasin Diswab, Bagaimana Hasilnya?
Masjid Al-Istiqamah Kotabaru

Kalsel

Pelaksanaan Salat Jumat Masjid Al-Istiqamah Kotabaru Tetap Terapkan Prokes
apahabar.com

Kalsel

Polres Tapin Beri Kado Istimewa Buat Warga Kelahiran 1 Juli
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com