Via Pesantrenpreneur, Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Songsong Putaran Nasional Liga 3, Pemain Persemar Martapura Teken Kontrak Saingi Jembatan ‘Basit’, Banjarmasin Geber Megaproyek Pembelah Sungai Martapura Waketua DPRD Respons Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’ Fix! Sopir Batu Bara Tapin Batal Sweeping Truk Semen Tabalong

Korban Kebakaran di Jalan Sethadji Kapuas Terima Bantuan

Korban kebakaran pemukiman Jalan Sethadji Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendapatkan bantuan dari pemerintah
- Apahabar.com     Kamis, 9 Desember 2021 - 23:16 WITA

Korban Kebakaran di Jalan Sethadji Kapuas Terima Bantuan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama anggota DPR RI perwakilan Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat menyerahkan bantuan kepada korban terdampak kebakaran, Kamis (9/12). Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Korban kebakaran pemukiman Jalan Sethadji Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat, Kamis (9/12).

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada masing-masing korban kebakaran di lokasi kejadi Jalan Sethadji, Gang II, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat.

Bantuan yang diserahkan tersebut di antaranya berupa peralatan dapur, paket sembako, obat-obatan, selimut, matras, lauk pauk, makanan siap saji, beras 10 kg dan uang tunai Rp 3 juta untuk masing-masing kepala keluarga.

Selain itu para korban kebakaran tersebut juga mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp 1 juta dari anggota DPR RI perwakilan Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap kepada warga yang mengalami musibah kebakaran untuk tetap bersabar dan bersyukur, karena tidak ada korban jiwa dan terluka.

“Bantuan ini sebagai wujud kebersamaan dan empati kami, karena bapak ibu semua adalah saudara kami. Karena walau pun kita berbeda-beda suku, agama, ras dan golongan tetapi kita semuanya bersaudara,” katanya.

“Saya minta juga kepada bapak ibu agar semangat dan bangkitlah untuk tetap menjalankan kehidupan sehari-hari. Yang sudah terjadi terjadilah, ini untuk pembelajaran bagi semua agar berhati-hati dengan api,” pungkas Ben Brahim.

Penyerahan bantuan saat itu juga dihadiri Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Panahatan Sinaga, Kepala Dinas Sosial Budi Kurniawan dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah lainnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

BLK Kapuas

Kalteng

Puluhan Peserta Ikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi di BLK Kapuas
apahabar.com

Kalteng

Satu Nakes RS Doris Palangka Meninggal karena Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Nikahi Brondong, Simak Curhat “Luna Maya” Buntok pada Calon Suami
DPRD Kapuas

Kalteng

DPRD Kapuas Salurkan Bantuan Logistik ke Kalsel
Podsi Kapuas

Kalteng

Cari Bibit Atlet, Podsi Kapuas Gelar Lomba Dayung
Kapuas

Kalteng

Kapuas Deklerasikan Peniadaan Mudik Lebaran
Wabup Kotim

Kalteng

Viral Wabup Kotim Dibentak Bos Miras, Berkelit Ditanya Izin

Kalteng

Dinsos Kapuas Salurkan Bantuan Ribuan Paket Masker dan Vitamin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com