Resmi Somasi Asprov PSSI Kalsel, Persebaru Banjarbaru Siap Adu Bukti Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri Indonesia di Piala Asia 2022, Dapat Ditonton Gratis Mengejutkan, Pelatih Risto Vidakovic Tinggalkan Borneo FC Pesantrenpreneur: Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Fakta Baru Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’: Digagas Era Soeharto, Studi Kelayakan Diatensi

Ladeni Sriwijaya FC, Persiba Optismistis Menangi Partai Perdana Delapan Besar Liga 2

- Apahabar.com     Selasa, 14 Desember 2021 - 22:09 WITA

Ladeni Sriwijaya FC, Persiba Optismistis Menangi Partai Perdana Delapan Besar Liga 2

Pelatih Fakhri Husaini optimistis Persiba Balikpapan mampu melewati dengan mulus pertandingan pertama babak delapan besar Liga 2. Foto: Bola Hits

apahabar.com, BOGOR – Kepercayaan diri mengiringi Persiba Balikpapan yang akan memulai ujian pertama di babak delapan besar Liga 2 Rabu (15/12).

Tergabung di grup X, lawan perdana Persiba adalah Sriwijaya FC. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, mulai pukul 19.00 Wita.

“Pertandingan perdana ini berarti sangat penting, karena dapat menentukan nasib tetap di Liga 2 atau promosi ke Liga 1,” seru pelatih Fakhri Husaini dalam konferensi pers virtual.

“Kami sudah siap 100 persen, setelah melakukan evaluasi dengan mencoret tujuh pemain dan menambah enam pemain,” imbuhnya.

Diketahui Si Beruang Madu menambah enam pemain baru untuk menggantikan tujuh pemain yang didepak seusai babak penyisihan Liga 2.

Wajah baru yang didatangkan adalah Nugroho Fatchur Rochman, Fauzan Jamal, Gideon Marshell Huwae, Crah Anger, Faldi Adestama dan Muhammad Fayrushi.

“Semua klub melakukan perombakan, bukan hanya Persiba. Meski sedikit perjudian, semua harus dilakukan agar bisa efektif dan lolos dari delapan besar. Mereka yang direkrut sudah sesuai kebutuhan,” tegas Fakhri.

Senada dengan sang pelatih, bek Imam Mamhmudi juga mengklaim siap 100 persen tampil di babak delapan besar.

“Kami semua percaya diri menghadapi pertandingan perdana. Semoga bisa memberikan kemenangan dan Persiba bisa promosi ke Liga 1,” tegasnya.

Persiba dan Sriwijaya tercatat sudah 16 kali berhadapan di berbagai kompetisi. Namun kalau dikerucutkan menjadi 5 pertemuan, Laskad Wong Kito masih menggenggam keunggulan.

Sriwijaya FC mampu meraih 3 kemenangan, sekali menelan kekalahan dan 2 pertandingan lain berkesudahan imbang.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Gagal Memenangi MotoGP Aragon, Marc Marquez Tanpa Penyesalan
apahabar.com

Sport

Chelsea Gagal Tekuk Villa, Gol Olivier Giroud Tak Cukup, Lampard Frustasi
apahabar.com

Sport

Jokowi Minta PSSI Siapkan Pelaksanaan Piala Dunia U-20
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Trans7 MotoGP Emilia Romagna 2020, Mampukah Vinales Patahkan Kutukan Sirkuit Misano

Sport

Kesal Terus Dibandingkan dengan LeBron James, Michael Jordan Angkat Bicara

Sport

Timnas Indonesia Antiklimaks, Kalah Telak Dari Vietnam

Sport

Hasil Liga 2: Sepuluh Pemain PSBS Biak Jegal Mitra Kukar

Sport

Mantap, Pemuda Balangan Tembus Skuat Timnas Indonesia U-14
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com