Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta

Liga Italia: Markas Inter Milan Digeledah Penyidik Terkait Dugaan Skandal Transfer

Markas Inter Milan digeledah penyidik usai diduga melakukan penyimpangan keuangan terkait transfer pemain.
- Apahabar.com     Rabu, 22 Desember 2021 - 18:08 WITA

Liga Italia: Markas Inter Milan Digeledah Penyidik Terkait Dugaan Skandal Transfer

Markas Inter Milan digeledah penyidik usai diduga melakukan penyimpangan keuangan terkait transfer pemain. Foto-Net

apahabar.com, ITALIA – Markas Inter Milan digeledah penyidik usai diduga melakukan penyimpangan keuangan terkait transfer pemain.

Laporan Gazzetta dello Sport menyebutkan jika penyidik telah melakukan investigasi aktivitas transfer Inter Milan pada musim 2017/2018 dan 2018/2019.

“Investigasi terkait dugaan penyimpangan keuangan oleh orang yang tidak disebutkan namanya ini masih berada di tahap awal,” bunyi pernyataan resmi penyidik yang bertugas melakukan investigasi di markas Inter Milan seperti dilansir Indosport, Rabu (22/12) sore.

Investigasi ini dimulai setelah pihak berwenang tertarik dengan potensi penyimpangan keuangan pada aktivitas transfer Inter Milan dalam beberapa musim terakhir.

Dalam aktivitas transfer tersebut, penyidik menyoroti beberapa nama yang bukan merupakan pemain papan atas namun berpotensi menghadirkan penyimpangan laporan keuntungan bagi klub.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Inter Milan terkait penyelidikan terhadap dugaan skandal transfer yang menimpa mereka.

Bukan yang Pertama

Sebelum Inter Milan, Juventus telah terlebih dahulu diinvestigasi oleh pihak berwenang terkait aktivitas transfer mereka yang dianggap mencurigakan.

Presiden Andrea Agnello, Wakil Presiden Pavel Nedved, dan mantan direktur olahraga Juventus yang saat ini bekerja untuk Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, diketahui harus diinvestigasi Guardia di Finanza.

Dalam laporannya, Gazzetta dello Sport menyebutkan jika dua petinggi dan satu eks pejabat Juventus itu diperiksa terkait dugaan laporan keuangan palsu dan keuntungan transfer pada musim 2018/19, 2019/20, dan 2020/21.

Selama kurun waktu tiga tahun tersebut, Juventus diketahui berhasil meraup untung senilai 50 juta euro dari penjualan pemain.

Tak menutup kemungkinan jika nantinya investigasi yang dialami oleh Inter Milan dan Juventus ini bisa juga dialami oleh klub-klub Liga Italia lainnya.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Piala AFF

Sport

Timnas Indonesia Cukur Laos, Pelatih Shin Tae-yong Bidik Vietnam dan Malaysia
Libur Imlek, Barito Putera Pesta Durian di Cempaka Hingga Ada yang Puyeng

Sport

Libur Imlek, Barito Putera Pesta Durian di Cempaka Hingga Ada yang Puyeng

Sport

Tak Dimainkan Juventus, Cristiano Ronaldo Malah Tonton Napoli
eFootBall 2022

Game

Dear Gamers Sepakbola, eFootBall 2022 Sudah Hadir di Steam
Pesepakbola Kevin De Bruyne

Sport

Kisah Asmara De Bruyne: Pernah Ditikung Rekan Setim Thibaut Courtois

Sport

Hasil Liga Italia: Napoli Lanjutkan Rekor 100 Persen, Juventus Tekuk AS Roma
apahabar.com

Sport

Naturalisai Gelandang Persija Kini Tinggal Selangkah
apahabar.com

Sport

Tinggal Selangkah, Real Madrid Juara La Liga
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com