Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta

Peduli BPK, Dewan Jebolan PAN Kotabaru ini Salurkan Bantuan Alat Damkar

Kepedulian terhadap barisan pemadam kebakaran (BPK) atau kalangan relawan ditunjukkan anggota DPRD Kotabaru, M Lutfi Ali.Bukti nyata kepedulian itu tergambar jelas, seiring disalurkannya oleh wakil rakyat jebolan PAN, berupa perangkat alat pemadam kebakaran (Damkar), Jumat (24/12).
- Apahabar.com     Jumat, 24 Desember 2021 - 23:55 WITA

Peduli BPK, Dewan Jebolan PAN Kotabaru ini Salurkan Bantuan Alat Damkar

Ketua PAN Kotabaru, Awaludin, bersama dewan Lutfi Ali, saat menyalurkan bantuan alat Damkar untuk BPK 234. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Kepedulian terhadap barisan pemadam kebakaran (BPK) atau kalangan relawan ditunjukkan anggota DPRD Kotabaru, M Lutfi Ali.

Bukti nyata kepedulian itu tergambar jelas, seiring disalurkannya oleh wakil rakyat jebolan PAN, berupa perangkat alat pemadam kebakaran (Damkar), Jumat (24/12).

M Lutfi Ali mengatakan bantuan perangkat Alat Damkar tersebut disalurkan untuk memberikan kemudahan para anggota BPK. Khususnya, BPK Gang 234, di Pulau Laut Utara.

Bantuan alat Damkar merupakan alokasi dana pokok pikiran, atau dana aspirasi senilai Rp100 juta tahun 2021.

“Semoga sarana bantuan alat Damkar ini bisa bermanfaat, dan para anggota BPK 234 makin semangat, makin sigap, cepat, dan tanggap setiap ada hal-hal atau insiden yang tidak diinginkan terjadi,” harap Lutfi, santai.

Sementara Ketua DPD PAN Kotabaru, Awaludin, mengapresiasi atas bantuan langsung alat Damkar oleh kader, sekaligus anggota dewan asal PAN tersebut.

Awal menaruh harapan, alat Damkar yang diberikan dapat membawa berkah, dan banyak manfaat untuk masyarakat, serta dalam rangka melengkapi sarana utama para relawan, atau BPK 234.

“Kepada para relawan semua, manfaatkan lah alat ini, dan pelihara dengan baik, sehingga alat dapat digunakan dalam waktu panjang,” harap Awaludin, Jumat (24/12) malam.

Ketua BPK 234, H Rosyidin, mengaku sangat bersyukur, dan mengapresiasi atas bantuan alat Damkar dari anggota dewan PAN tersebut.

Sebelumnya, bantuan berupa satu set seragam relawan juga dibantu ketua PAN Kotabaru, Awaludin.

“Tentu kami dari relawan sangat berterima kasih, ada dewan sudah memberikan perhatian kepada kami ini,” pungkas Rosyidin.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalsel

Kelebihan Muatan, Dishub Kotabaru Hentikan Armada Sawit di Pulau Laut Barat

Kota Baru

Bupati Sayed Jafar Kunjungi Ulama-Pesantren di Kelumpang Selatan
apahabar.com

Kota Baru

Hari ini, 2 Pasien Covid-19 di Bumi Saijaan Sembuh
Hujan Lebat

Kota Baru

Hujan Lebat, Warga Kotabaru Diminta Waspada!
apahabar.com

Kota Baru

Ribuan Pelajar di Kotabaru Bakal Kebagian Kuota Internet Gratis, Simak Syaratnya
Calista Renata Arawinda siswa SMPN 1 Kelumpang Hilir, Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru dan guru pendamping saat menerima penghargaan juara 3 sains nasional di Banjarmasin. Foto: Tri for apahabar.com

Kalsel

Calista, Putri Kanit Intelkam di Kotabaru Raih Juara 3 Sains Nasional
Ratna LIDA 2021

Kota Baru

Demi Ratna Juara LIDA 2021, Warga Sebatung Kotabaru Rela Nonbar Pakai Prokes

Kota Baru

Geger Api! Dua Rumah Warga Pudi Seberang Kotabaru Ludes Terbakar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com