Mantan Istri Ngadu ke BK, Anggota Dewan Telantarkan Istri di Balikpapan Surat Aduan Diskriminasi Upah dari Serikat Pekerja Tabalong Tak Direspons Kemenaker, DPP FSP KEP Turun Tangan [WAWANCARA] “Demi Allah Kakek Sarijan Tidak Melawan Polisi” Penggerebekan Maut Kakek Sarijan Bukan Semata Pengembangan Kasus Tren Kenaikan Omicron, Presiden Jokowi: Tetap Waspada dan Jangan Panik

Pejabat Kabupaten Barru Terpesona Berwisata di Goa Lowo Kotabaru

Beragam potensi bidang pariwisata di Kotabaru kembali mendapatkan acungan jempol pengunjung, termasuk para pejabat asal Kabupaten Barru, Sulsel.
- Apahabar.com     Minggu, 19 Desember 2021 - 15:45 WITA

Pejabat Kabupaten Barru Terpesona Berwisata di Goa Lowo Kotabaru

Bupati Kotabaru Sayed Jafar dan jajaran, saat bersama para pejabat asal Kabupaten Barru, di wisata Goa Lowo, Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir. Foto-Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Beragam potensi bidang pariwisata di Kotabaru kembali mendapatkan acungan jempol pengunjung, termasuk para pejabat asal Kabupaten Barru, Sulsel.

Selain wisata Siring Laut dan wisata lainnya, wisata baru yang membuat kagum wisatawan asal luar daerah ialah, wisata Goa Lowo, di Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir.

“Menyaksikan langsung beberapa hari ini, potensi wisata Kotabaru memang luar biasa, dan terkelola dengan baik. Termasuk wisata Goa Lowo yang dikelola oleh BUMDes ini. Kami bersyukur bisa berkunjung langsung ke sini,” ujar Abu Bakar, salah satu Kepala dinas di Barru ini.

Abu bakar menilai, Pemkab Kotabaru cukup konsen dalam upaya pengembangan sektor pariwisata. Hal itu terbukti dengan adanya alokasi anggaran yang telah disiapkan.

“Jadi, saya yakin dengan keseriusan ini, maka Kotabaru akan semakin berkembang maju. Wisatawan tidak hanya datang dari lokal, tapi menjadi tujuan wisatawan secara nasional,” ujarnya, Minggu (19/12).

Direktur BUMDes Pesona Rejo Jaya, Gus Tri Widodo, menyambut hangat kehadiran bupati, beserta para pejabat penting asal Kabupaten Barru di Goa Lowo.

Widodo juga mengaku, wisata Goa Lowo terus mengembangkan berbagai sarana penunjang wisatawan. Hal itu agar menjadi daya tarik pengunjung, hingga menjadi salah satu wisata unggulan di Kotabaru.

“Alhamdulillah, kami kembali mendapatkan tamu kehormatan. Para pejabat asal Barru, dan didampingi langsung oleh Bupati Kotabaru. Semoga, wisata ini terus maju, dan menjadi magnet bagi wisatawan,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Bakar Semangat Paskibraka di Hari Kemerdekaan
apahabar.com

Pemkab Kotabaru

Komitmen Pemkab Kotabaru Sukseskan Program Kampung Tangguh Banua
Majelis Umat

Pemkab Kotabaru

Wabup Kotabaru Resmikan Kantor Majelis Umat Kepercayaan Kaharingan
Pasar Tani di Siring Laut Kotabaru Diwacanakan Jadi Agenda Mingguan

Pemkab Kotabaru

Pasar Tani di Siring Laut Kotabaru Diwacanakan Jadi Agenda Mingguan
apahabar.com

Pemkab Kotabaru

Lawan Corona, Kotabaru Gelorakan Kampung Tangguh
apahabar.com

Pemkab Kotabaru

Pemkab Kotabaru Serahkan Bantuan untuk Anak Terlantar, Masing-masing Terima Rp 3 Juta
apahabar.com

Pemkab Kotabaru

Kondisi Kesehatan Sempat Menurun, Bupati Kotabaru Dinyatakan Sehat

Pemkab Kotabaru

Pejabat Pemkab Kotabaru Ikuti Apel Peringatan Harlah Pancasila
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com