Bocah Lumpuh Tak Punya Biaya Berobat di Kotabaru Turut Curi Perhatian Kemensos Turun Tangan Catat, Anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional 2022 Capai Rp451 Triliun DITAHAN! Sopir Penyeruduk Tembok Pasar Antasari yang Tewaskan Bumil Xi Jinping Serukan ‘Perang’ Pemonopoli Ekonomi Digital Joget TikTok Bareng Cewek, Pratama Arhan Disentil Warganet

Pemkab HSS Syukuran dan Istighosah Sambut Harjad ke 71

Menyambut Hari Jadi (Harjad) ke-71 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada tanggal 2 Desember besok, Pemkab melaksanakan syukuran
- Apahabar.com     Rabu, 1 Desember 2021 - 15:13 WITA

Pemkab HSS Syukuran dan Istighosah Sambut Harjad ke 71

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS gelar istighosah dan syukuran. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Menyambut Hari Jadi (Harjad) ke-71 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada tanggal 2 Desember besok, Pemkab melaksanakan syukuran dan istighosah, atau doa bersama di depan Musholla As Syifa Sekretariat Daerah (Setda) setempat.

Kegiatan ini dipimpin oleh KH Jamhari Muhdin, dihadiri Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad bersama istri masing-masing, Asisten Setda, Staf Ahli, Kepala Bagian Setda dan jajaran, serta para pensiunan yang terakhir bertugas di lingkup Setda HSS.

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi vertikal, perbankan, kecamatan sampai ke desa dan kelurahan juga ikut melaksanakan secara serentak.

Bupati HSS Achmad Fikry mengungkapkan, harjad tahun ini merupakan yang kedua di tengah pandemi Covid-19, sehingga kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang terpaksa harus dihindari.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan syukuran dan doa bersama semua SKPD hingga desa, mudah-mudahan dengan banyaknya orang yang munajat hari ini, doa-doa kita di kabulkan oleh Allah SWT,” kata Bupati Fikry.

Sebagai wujud rasa syukur, hari ini Pemkab HSS juga berbagi kepada masyarakat dengan menyebar paket-paket makanan.

“Sekitar 10.200 lebih makanan dibagikan, baik kepada masyarakat umum maupun yang tinggal dekat dengan lokasi perkantoran,” terangnya.

Bupati HSS menambahkan bahwa semua yang dilakukan pemerintah daerah sebagai upaya untuk berbagi kebahagiaan sejak tadi malam hingga hari ini menjelang Harjad ke-71 Kabupaten HSS.

“Karena tanggal 3 Desember nanti saat acara puncak, hanya dihadiri undangan terbatas karena harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ungkap Bupati Fikry.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab HSS

Bupati HSS Pastikan Target 70 Persen Vaksinasi Tercapai
Kabah Wilda

Pemkab HSS

Di Daha Utara, Bupati HSS Tanam Padi Perdana Melalui Inovasi Kabah Wilda

Pemkab HSS

Pemkab HSS Terus Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19
Harjad HSS

Pemkab HSS

Bazar Murah Bakal Meriahkan Harjad Ke-71 Kabupaten HSS

Pemkab HSS

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di HSS, Momentum Introspeksi Diri
Bupati Aulia

Pemkab HSS

4 Desa Masih Terendam Banjir, Bupati Aulia Salurkan Bantuan
Tirta Amandit

Pemkab HSS

Perda Tirta Amandit Disepakati, Penuhi Kebutuhan Air Minum Masyarakat HSS

Pemkab HSS

Berikan Kemudahan Petani, Bupati HSS Resmikan Sumur Bor dan JUT
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com