Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

Penjelasan Lengkap Ben Joshua, Soal Tudingan Ditangkap Bawa Narkoba

- Apahabar.com     Minggu, 12 Desember 2021 - 13:09 WITA

Penjelasan Lengkap Ben Joshua, Soal Tudingan Ditangkap Bawa Narkoba

Ben Joshua memastikan aktor BJ yang ditangkap akibat membawa narkoba di Tangerang Selatan bukan dirinya. Foto: Liputan6

apahabar.com, JAKARTA – Seusai memberi pernyataan singkat, aktor Ben Joshua mengeluarkan penjelasan lengkap terkait tudingan ditangkap polisi akibat membawa narkoba.

Nama Ben Joshua mencuat, setelah Polda Metro kembali menangkap seorang artis terkait kasus narkoba, Jumat (10/12). Berinisial BJ dan berprofesi sebagai aktor, sosok tersebut sempat diyakini adalah Ben Joshua.

Lantas setelah berkembang luas, Ben Joshua langsung memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadi, Sabtu (11/12) malam.

“Halo… Selamat malam. Sebenernya gue males klarifikasi. Gue pikir akan hilang dengan sendirinya, karena di postingan juga udah gue jawab. Namun ini ganggu banget,” papar Ben Joshua melalui video yang diunggah di Instagram pribadi.

“Karena (salah satu media online) mencantumin nama gue udah tersangkut narkoba. Oke, gue baik-baik saja dan gue baru pulang dari syuting. Ini sekalian sebagai klarifikasi,” imbuhnya.

Beberapa jam berselang, Minggu (12/12) dini hari, pemeran Dira dalam film Dealova (2005) tersebut memberikan klarifikasi lengkap melalui video yang diunggah di Instagram pribadi.

“Awalnya saya tidak masalah, ketika membaca berita tentang BJ. Setelah itu banyak yang DM ke Instagram mengonfirmasi inisial tersebut. Sambil bercanda saya merespons itu bukan saya dan tidak tahu-menahu,” beber Ben.

“Beberapa jam kemudian semakin banyak yang menautkan saya di Instagram. Lalu muncul berita yang menyebutkan Ben Joshua tanpa inisial, pakai foto gua di Instagram dan tanpa izin. Sudah tentu berita itu hoaks,” imbuhnya.

Akhirnya kabar tersebut sampai ke keluarga Ben Joshua, terutama sang ibu. Butuh waktu agar sang ibu memahami penjelasan sebenarnya dari Ben.

“Masalahnya masih terdapat jejak digital. Walau konten itu sudah dihapus, tetap saja bisa di-copy paste dan capture semua orang. Tentu saja itu merugikan saya banget,” tegas Ben.

“Semestinya dicari informasi yang benar dengan bertanyak kepada manajemen. Terlebih nomor telepon manajemen saya sudah jelas tertera di Instagram. Lagipula kami juga dekat banget dengan wartawan,” tandasnya.

Video penjelasan aktor berusia 41 tahun itu pun mendapat respons positif dari warganet. Tak sedikit yang meyakini kalau BJ bukan Ben Joshua.

“Hufftt syukurlah hanya hoax.. Dari awal emang ga yakin kalo itu beneran Ben Joshua,” tulis akun @windi_bac***.

“Untung cuma hoax, sedih gw klu itu beneran terjadi sama idola gw. Sehat-sehat panjang umur idola gw,” tambah pemilik akun @deboramanul***.

“Sehat selalu @benjoshua_r ambil hikmahnya dari kejadian ini,” tandas @elli_mi_***.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hiburan

VIDEO: Intip Aksi Kocak Gimar Jid Kala Menghibur Ibu-Ibu PKK
Nissa Sabyan

Seleb

Bersumpah Demi Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus

Hiburan

Selain Makanan Pedas, Maria Ozawa Juga Suka Sate Indonesia
Park Shin-hye

Hiburan

Park Shin-hye Dipilih Bintangi Film Thriller “The Call”, Berikut Alasan Sutradara
Vanessa Angel

Seleb

Bikin Nyesak! Lagi-lagi Putra Vanessa Angel Gala Sky Panggil “Mama”

Seleb

Jalani Pembekuan Sel Telur, Luna Maya Banjir Simpati!
Tiktokcash

Hiburan

Kominfo Segera Blokir Situs Tiktokcash
Bobon

Seleb

Rayakan 4 Juta Subscriber, Youtuber Bobon Goreng Seekor Sapi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com