Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan

Puncak Harjad Tabalong Besok, Diwarnai Peletakan Batu Pertama Perumahan Komplek Wartawan

Sebagai bukti perhatian Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani pada insan pers di Kabupaten Tabalong, pada Puncak Hari Jadi Kabupaten Tabalong
- Apahabar.com     Senin, 6 Desember 2021 - 21:33 WITA

Puncak Harjad Tabalong Besok, Diwarnai Peletakan Batu Pertama Perumahan Komplek Wartawan

Harjad Tabalong akan ada peletakan batu pertama pembangunan perumahan komplek wartawan oleh Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Sebagai bukti perhatian Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani pada insan pers di Kabupaten Tabalong, pada Puncak Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 56 besok Selasa (7/12/2021) akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan komplek wartawan oleh Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin.

Perumahan komplek wartawan ini berlokasi di kawasan Tanjung Selatan dengan luas lahan, yang diberikan oleh PemkabTabalong seluas 1 hektare. Lokasinya cukup strategis karena terletak di kawasan perumahan yang sudah berkambang.

Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukran Nafis, kepada wartawan menjelaskan pada puncak hari jadi kabupaten Tabalong besok, peletakan batu pertama akan dicanangkan oleh Wakil Gubernur Kalsel bersamaan dengan pencanangan Terminal dan Jembatan Timbang.

“Type rumah yang akan dibangun adalah type 36 dengan luas tanah perkapling berukuran 10 x 15 meter,” jelas Sabirin.

Menurut Sabirin, perhatian yang cukup besar dari bupati Tabalong di dunia pers selama ini merupakan wujud nyata komitmen bupati untuk mensejahterakan para wartawan di kabupaten Tabalong.

“Bupati Anang dalam setiap kesempatan mengatakan bahwa perhatiannya yang besar pada dunia pers selama ini bukan maksud untuk membungkam kebebasan pers di Tabalong, tetapi karena dirinya pernah menjadi kabag humas di Batola jadi sangat mengetahui betapa beratnya tugas para wartawan di lapangan,” kata wartawan senior pemred Koran Metro7 ini.

Seperti diketahui, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani pada tahun 2016 kemarin telah membangun gedung Balai Wartawan dengan dana Rp1,9 Milyar lengkap dengan fasilitas komputer dan mubeler.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Forkopimda

Kalsel

Antisipasi Karhutla, Forkopimda Tanbu Ikuti Pidato Arahan Presiden Jokowi

Kalsel

Licin, Bos Travelindo Terduga Penipu Jemaah DPO Sejak Tahun Lalu

HST

Siaga 1! 10 Desa di 3 Kecamatan HST Banjir, Tagana Kalsel Terjun ke Lokasi
apahabar.com

Kalsel

Petahana Fokus Program Kerja Respon Duet Ovie-Iwan
apahabar.com

Kalsel

Fender Rumpiang Sering Ditabrak, Bupati Batola Berang

Kalsel

Ribuan Personel Pengamanan Ketupat Intan 2021 Disiapkan, Petugas Diminta Jangan Kaku
apahabar.com

Kalsel

Kiat Iptu Angga Tekan Potensi Lakalantas di Tanbu

Kalsel

Balitbangda Kalsel Kaji Rencana Pembangunan Kereta Bandara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com