Bocah Lumpuh Tak Punya Biaya Berobat di Kotabaru Turut Curi Perhatian Kemensos Turun Tangan Catat, Anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional 2022 Capai Rp451 Triliun DITAHAN! Sopir Penyeruduk Tembok Pasar Antasari yang Tewaskan Bumil Xi Jinping Serukan ‘Perang’ Pemonopoli Ekonomi Digital Joget TikTok Bareng Cewek, Pratama Arhan Disentil Warganet

Punya Duit Banyak, Tengok Bentuk Dompet Agnez Mo

- Apahabar.com     Minggu, 19 Desember 2021 - 13:08 WITA

Punya Duit Banyak, Tengok Bentuk Dompet Agnez Mo

Di antara sekian barang mahal yang dimiliki, Agnez Mo memiliki rahasia. Foto: Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Kerap tampil dengan gaya busana dan aksesori yang menarik perhatian, ternyata bentuk dompet Agnez Mo jauh dari ekspektasi banyak orang.

Memiliki karir cemerlang di dunia hiburan, Agnez Mo Agnez Mo memang sering mengenakan busana maupun aksesori bermerk, plus berharga mahal.

Namun siapa sangka bahwa terdapat barang favorit Agnez Mo yang berbanderol receh. Fakta itu terlihat dalam cuplikan video yang dibagikan akun Tiktok @piet_leba.

Dalam video tersebut, tampak presenter Indra Herlambang dan Agnez Mo berbincang-bincang dalam sebuah talk show.

“Agnez bilang barang favoritnya adalah dompet. Kita mau lihat dompetnya Agnez,” papar Indra Herlambang.

“Untuk pertama kalinya, kami perlihatkan. Ini dia satu hal yang belum pernah ditunjukkan di mana-mana,” lanjutnya.

Sebelum menunjukkan dompet favorit, Agnez Mo menyebut lebih senang menggunakan barang-barang yang praktis.

“Jadi dulu beli dompet LV (Louis Vuitton), Channel dan segala macam, sementara gue demen tas-tas kecil ini. Akhirnya barang lain nggak masuk, cuma dompet doang,” beber Agnez.

“Terus gue mikir,kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa tapi dalamnya yang…,” imbuhnya sambil menahan tawa.

Mereka akhirnya sama-sama tertawa, ketika dompet favorit yang dimaksud ternyata amplop putih biasa. Amplop kertas tersebut bahkan sudah robek sebagian, sehingga memperlihatkan beberapa lembar uang Rp100 ribuan.

Agnez Mo juga mengaku sering ganti amplop, “Ini biasanya lebih bagus, karena biasanya diperbarui setiap seminggu sekali,” jelas Agnez.

Video tentang dompet favorit Agnez Mo tersebut banyak menarik perhatian, serta telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dan 88 ribu like.

“Tapi emang bener dia pernah bilang kalau pergi-pergi ke mall dia nggak bawa dompet, bawanya amplop gitu,” komentar warganet dengan akun @cinta_jemu***.

“Lihat kak Agnez, kok, aku jadi malu sendiri, ya? Aku rela beli dompet mahal tapi isi dompetnya tipis,” tambah warganet lain.

Namun demikian, warganet juga menyeletuk soal tas Agnez Mo, sekalipun cuma diisi dompet dari amplop kertas.

“Mau pake tas/dompet kresek jg org tau kalo itu AGNEZ, ya so pasti sultan,” komentar akun @rizky.muly***.

“Dompetnya beloh pakek amplop tasnya Balenciaga boss,” tandas @anime.69***.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hiburan

Pesan Terakhir Lyodra Ginting Tembus 4,5 Juta Viewer, Trending di Lima Negara

Hiburan

Viral Tiga Cewek Joget Pargoy di Maulidan, Begini Faktanya
Meghan Markle

Hiburan

Blak-blakan Meghan Markle, Ungkap Sisi Buruk Kerajaan Inggris

Hiburan

Lewat ‘Kedada Cintanya’, Lia Callia Bertekad Kenalkan Pesona Banjarmasin
apahabar.com

Hiburan

Rebut Puluhan Juta, Lomba PUBG Garapan HMB Poliban Banjarmasin

Hiburan

Viral di TikTok! Sopir Truk Berhenti di Jalan Tol Temui Istri-Anak, Warganet: Kok Aku Nangis Ya
apahabar.com

Hiburan

Ledek Sang Ayah, Putri Gamayel Raih Silver Tiket di SUCI-9

Hiburan

Viral! Video Mempelai Pria Adu Jotos dengan Fotografer, Cek Faktanya!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com