[FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka Ini Daftar Korban Kecelakaan Beruntun di Balikpapan

Resmi Jadi Ketua IPSI Banjarmasin, Begini Komitmen Mukhyar

Penunjukan secara resmi tersebut dilakukan melalui Musyawarah Kota (Muskot) IPSI Banjarmasin di Ballroom Pyramid Suites Hotel Jalan Skip Lama, Banjarmasin Tengah.
- Apahabar.com     Minggu, 26 Desember 2021 - 16:51 WITA

Resmi Jadi Ketua IPSI Banjarmasin, Begini Komitmen Mukhyar

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Banjarmasin, Mukhyar. Foto-apahabar/Riki

apahabar.com, BANJARMASIN – Tak lama menanggalkan status Aparatur Sipil Negara (ASN), mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banjarmasin, Mukhyar, bakal disibukan dengan tugas baru.

Dirinya berhasil terpilih sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Banjarmasin yang baru, Sabtu (25/12) malam.

Penunjukan secara resmi tersebut dilakukan melalui Musyawarah Kota (Muskot) IPSI Banjarmasin di Ballroom Pyramid Suites Hotel Jalan Skip Lama, Banjarmasin Tengah.

Usai terpilih, Mukhyar langsung mematok target juara umum untuk IPSI Banjarmasin dalam Kejurprov 2022 di Hulu Sungai Selatan.

“Kami sudah sampaikan 5 emas, 5 perak, 5 perunggu. Mengejar target itu, di awal Januari akan melaksanakan seleksi atlet disiapkan di HSS,” ungkapnya.

Namun untuk mencapai target tersebut, dirinya berharap dukungan seluruh pihak, baik dari pengurus hingga perguruan pencak silat yang ada di Kota Seribu Sungai.

“Sama-sama lah kita, karena keberhasilan kita ini bukan hanya keberhasilan ketua umum, tapi keberhasilan pencak silat di Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Setelah terpilih ini, Mukhyar juga mendapat PR dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjarmasin Hermansyah.

Mantan Wakil Wali Kota Banjarmasin tersebut berpesan agar program kerja dapat dijalankan dengan baik.

Di tangan Mukhyar, Hermansyah berharap IPSI Banjarmasin mampu mempertahankan gelar juara umum Kejurprov tahun depan. Serta mempersembahkan medali sebanyak-banyaknya.

“Kami ingin sinergi dan komunikasi yang baik dengan KONI. Kita berharap ketua terpilih harus bisa komunikasi ke atas, ke bawah, dan ke samping,” pungkasnya.

IPSI Banjarmasin

Musyawarah Kota (Muskot) IPSI Banjarmasin di Ballroom Pyramid Suites Hotel Jalan Skip Lama, Banjarmasin Tengah. Foto-apahabar.com/Riki

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Gelandang Denmark Diduga Serangan Jantung, Pertandingan Kontra Finlandia Dihentikan

Sport

Hasil Liga Spanyol: Kompak Menang, Persaingan Atletico dan Real Madrid Belum Usai
apahabar.com

Sport

Matchday Pertama Liga Champions 2020-2021, Paris Saint-Germain vs Manchester United, PSG Hanya Punya 13 Pemain
apahabar.com

Sport

Kemampuan Yunan Helmi Setaraf Pelatih Top Liga 1
BRI Liga 1

Sport

Bungkam Barito, Bali United Singkirkan Borneo FC di Puncak Klasemen BRI Liga 1
apahabar.com

Sport

Setiap Bertemu Paman Birin, Hasnur Selalu Utarakan Keinginan Barito Kelola Stadion 17 Mei

Sport

Jelang MotoGP Jerman 2021, Fabio Quartararo Waspadai Kebangkitan Miguel Oliveira
Liga Champions

Sport

Hasil Liga Champions: Duo Milan Takluk, Rossoneri Gagal ke 16 Besar!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com