Kebakaran Pekapuran Raya, Bumil Dilarikan ke RS Pembunuhan di Datar Laga Hantakan, Polisi Imbau Jaga Kondusifitas  Presiden Jokowi: Keliru Jika Uang Rakyat Dibelanjakan Barang Impor Siap-Siap, Mulai 10 Juni ASDP Naikkan Tarif Penyeberangan Feri Kotabaru-Batulicin  Menolak Lupa Tragedi Jumat Kelabu Banjarmasin

Resmi Jadi Ketua IPSI Banjarmasin, Begini Komitmen Mukhyar

Penunjukan secara resmi tersebut dilakukan melalui Musyawarah Kota (Muskot) IPSI Banjarmasin di Ballroom Pyramid Suites Hotel Jalan Skip Lama, Banjarmasin Tengah.
- Apahabar.com     Minggu, 26 Desember 2021 - 16:51 WITA

Resmi Jadi Ketua IPSI Banjarmasin, Begini Komitmen Mukhyar

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Banjarmasin, Mukhyar. Foto-apahabar/Riki

apahabar.com, BANJARMASIN – Tak lama menanggalkan status Aparatur Sipil Negara (ASN), mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banjarmasin, Mukhyar, bakal disibukan dengan tugas baru.

Dirinya berhasil terpilih sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Banjarmasin yang baru, Sabtu (25/12) malam.

Penunjukan secara resmi tersebut dilakukan melalui Musyawarah Kota (Muskot) IPSI Banjarmasin di Ballroom Pyramid Suites Hotel Jalan Skip Lama, Banjarmasin Tengah.

Usai terpilih, Mukhyar langsung mematok target juara umum untuk IPSI Banjarmasin dalam Kejurprov 2022 di Hulu Sungai Selatan.

“Kami sudah sampaikan 5 emas, 5 perak, 5 perunggu. Mengejar target itu, di awal Januari akan melaksanakan seleksi atlet disiapkan di HSS,” ungkapnya.

Namun untuk mencapai target tersebut, dirinya berharap dukungan seluruh pihak, baik dari pengurus hingga perguruan pencak silat yang ada di Kota Seribu Sungai.

“Sama-sama lah kita, karena keberhasilan kita ini bukan hanya keberhasilan ketua umum, tapi keberhasilan pencak silat di Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Setelah terpilih ini, Mukhyar juga mendapat PR dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjarmasin Hermansyah.

Mantan Wakil Wali Kota Banjarmasin tersebut berpesan agar program kerja dapat dijalankan dengan baik.

Di tangan Mukhyar, Hermansyah berharap IPSI Banjarmasin mampu mempertahankan gelar juara umum Kejurprov tahun depan. Serta mempersembahkan medali sebanyak-banyaknya.

“Kami ingin sinergi dan komunikasi yang baik dengan KONI. Kita berharap ketua terpilih harus bisa komunikasi ke atas, ke bawah, dan ke samping,” pungkasnya.

IPSI Banjarmasin

Musyawarah Kota (Muskot) IPSI Banjarmasin di Ballroom Pyramid Suites Hotel Jalan Skip Lama, Banjarmasin Tengah. Foto-apahabar.com/Riki

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Piala Menpora 2021

Sport

Menilik Skenario Terburuk PSIS dan Barito Putera ke Perempat Final Piala Menpora 2021
apahabar.com

Sport

Duh, Messi Ingin Hengkang dari Barca?

Sport

Diwarnai Salah Putar Indonesia Raya, Garuda Dibantai Uni Emirat Arab

Sport

Lakoni Comeback di Latihan Bebas Pertama MotoGP Portugal, Marc Marquez Langsung Menyengat
Barito Putera

Sport

Link Live Streaming Barito Putera Vs Bali United di Pekan Kedua BRI Liga 1
apahabar.com

Sport

Cegah Corona, Petenis Dilarang Selebrasi Lempar Kaus Bekas
MotoGP

Sport

Mengulik Helm Spesial Valentino Rossi di Balapan Kandang Terakhir
apahabar.com

Sport

City Berjaya di Etihad
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com