Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta

Sahrujani Ajak Pemuda Taat Aturan

Anggota DPRD Kalsel H Sahrujani mengajak pemuda daerah ini untuk mematuhi aturan, baik dalam beraktivitas maupun beragam kegiatan.
- Apahabar.com     Jumat, 24 Desember 2021 - 22:00 WITA

Sahrujani Ajak Pemuda Taat Aturan

Anggota DPRD Kalsel H Sahrujani saat sosialisasi Perda Kalsel Nomor 23 Tahun 2014 tentang Kepemudaan di Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Jumat (24/12). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPRD Kalsel H Sahrujani mengajak pemuda daerah ini untuk mematuhi aturan, baik dalam beraktivitas maupun beragam kegiatan.

Ajakan itu disampaikan saat sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Kalsel Nomor 23 Tahun 2014 tentang Kepemudaan di Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Jumat (24/12).

Menurut Ketua Komisi III Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPRD Kalsel itu, Perda 23/2014 mengatur tentang hak dan kewajiban pemuda di provinsinya yang terdiri atas 13 kabupaten/kota.

“Manakala dalam beraktivitas mematuhi aturan maka tidak akan masalah. Tetapi sebaliknya jika tak sesuai aturan bisa menimbulkan masalah,” ujarnya.

“Saya sengaja menyosialisasikan Perda tentang Kepemudaan agar para pemuda mengetahui dan memahami produk hukum daerah,” lanjut wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) Kalsel V/Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Balangan dan Kabupaten Tabalong itu.

Dalam sosialisasi Perda (Sosper) tersebut melibatkan anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang notabene keanggotaannya banyak dari pemuda.

Mengenai alasan politikus senior Partai Golkar tersebut memilih Sosper bukan di dapilnya, karena ingin menunjukkan bahwa dirinya secara umum sebagai wakil rakyat Kalsel.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

DPRD Kalsel

DPRD Kalsel

Bang Dhin Lempar Keluhan Nelayan Kotabaru ke Kementerian Kelautan
apahabar.com

DPRD Kalsel

Bocah SD Limpasu Tewas Dipenggal, DPRD Kalsel: Tak Waras Jangan Jadi Alasan
Srikandi DPRD

DPRD Kalsel

Srikandi DPRD Kalsel Sosper Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas di Banjarmasin
Pemprov Kalsel

DPRD Kalsel

Pemprov Kalsel 8 Kali Raih WTP, Simak Catatan dari BPK RI

DPRD Kalsel

Faskes Kalsel Menipis, Bang Dhin Ingatkan Prokes 5M dan 3T

DPRD Kalsel

Berusaha Bangkit, Perkumpulan EO Minta Dukungan Dewan Kalsel
Gubernur Kalsel

DPRD Kalsel

Gubernur Kalsel Pastikan 2022 Fokus Anggaran Masih Penanganan Covid-19

DPRD Kalsel

Tuntutan Mahasiswa Kalsel Sudah Sampai ke Presiden
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com