Resmi Somasi Asprov PSSI Kalsel, Persebaru Banjarbaru Siap Adu Bukti Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri Indonesia di Piala Asia 2022, Dapat Ditonton Gratis Mengejutkan, Pelatih Risto Vidakovic Tinggalkan Borneo FC Pesantrenpreneur: Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Fakta Baru Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’: Digagas Era Soeharto, Studi Kelayakan Diatensi

Sakit Hati, Motif Disebarnya Video Mesum 13 Detik di Samarinda

Terungkap sudah motif penyebaran video mesum seorang karyawan bank di Samarinda yang tengah viral di media sosial itu. Rupanya pelakunya
- Apahabar.com     Senin, 6 Desember 2021 - 21:06 WITA

Sakit Hati, Motif Disebarnya Video Mesum 13 Detik di Samarinda

apahabar.com, SAMARINDA – Terungkap sudah motif penyebaran video mesum seorang karyawan bank di Samarinda yang tengah viral di media sosial itu. Rupanya pelakunya adalah suaminya sendiri berinisial WF (33).

Sang suami merasa sakit hati lantaran istrinya yakni LR (31) mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama. Pelaku yang tidak ingin bercerai pun lantas mengancam LR agar mencabut gugatannya tersebut dengan menyebarkan video mesumnya.

“Motifnya sakit hati karena di cerai oleh korban. Jadi videonya di sebar oleh tersangka setelah di cerai oleh mantan istrinya sendiri pada Selasa (30/11) di media sosial,” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Andika Dharma Sena saat press rilis dihadapan awak media pada Senin (6/12).

Saat pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa saat dirinya merekam adegan hubungan intim tersebut tidak diketahui oleh korban. Setelah diceraikan, akhirnya pelaku nekat menyebarkan video melalui unggahan di instagram pelaku. Di unggahan tersebut terdapat link yang merujuk pada akun twitter WF yang berisi video mesum korban.

“Korban tahu setelah ia diberitahu oleh temannya tentang adanya video intimnya di media sosial. Setelah memastikan itu wajahnya, korban langsung melapor,” ujarnya.

Polisi pun akan berkoordinasi dengan Diskominfo untuk melakukan pemblokiran terhadap video yang sudah tersebar luas di media sosial itu.

Saat ini WF mendekam dibalik jeruji besi Polresta Samarinda dengan ancaman Pasal 45 ayat 1 Jo Pasal 27 ayat 1 Undang-Undang RI No 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronika.

Video Mesum 13

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Jelang Natura, Gubernur Kaltim: Tarif Angkutan Udara Jangan Memberatkan

Kaltim

Wisma Atlet Balikpapan Dioperasionalkan Sebagai Tempat Pasien OTG

Kaltim

“Salam Dari Binjai” Makin Meresahkan, 8 Pohon Pisang D’Goal Futsal Balikpapan Hancur
Giant Balikpapan

Kaltim

Kabar Diskon Besar Giant Balikpapan Diserbu, Satgas Covid-19 Turun!

Kaltim

Hilang Misterius, Bocah Tujuh Tahun di Samarinda Dicurigai Dibawa Makhluk Gaib
apahabar.com

Kaltim

Alasan Petugas Medis Penajam Gunakan Jas Hujan Hadapi Covid-19

Kaltim

Si Jago Merah Ngamuk di Penajam Paser Utara
Penumpang KM Lambelu

Kaltim

Membludak! Penumpang KM Lambelu Padati Pelabuhan Semayang di Balikpapan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com